Mencoba Keberuntungan mengikuti Lomba Menulis

Blog tidak hanya tempat mencurahkan, berbagi pengetahuan, tapi banyak tidak hanya banyak tapi banyak sekali para blogger yang memanfaatkan untuk bisa menghasilkan uangnya dari blog yang dikelolannya, bahkan ada yang dijadikan sumber penghasilan utama, ada juga yang hanya penghasilan sampingan saja.

Salah satu peluang yang bisa didapatkan dari seorang blogger adalah dengan mengikuti mencoba keberuntungan mengikuti lomba menulis.

Lomba menulis ini lumayan juga hadiahnya dari yang saya ketahui hadiah utamanya berkisar satu juta keatas, kalau menang lumayan bahkan bukan lumayan lagi menyenangkan, kemudian menunjukan tingkat kemampuan, tulisannya bagus, dapat uang dan piagam, membanggakan  dan hal lainnya.

Jika kalah, lomba menulis ini menjadi bahan evaluasi agar bisa menulis lebih baik lagi. mengukur sejauh mana ketrampilan menulis.

Berikut ini ada beberapa kontes atau lomba menulis yang saya ikuti, pada beberapa artikel berikut ini :

Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya
Situs Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor
Situs Penjual berbagai macam koleksi DVD KOMPUTER
Bapakku Inspirasiku

Demikian keempat artikel yang saya ikut sertakan dalam kontes menulis, siapa tahu ada salah satu yang menetas, memenangkan lomba menulis. bermodal berpikir positif, percaya diri dan optimis mencoba keberuntungan mengikuti lomba menulis.




Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com