Situs Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Mencari peralatan dan perlengkapan kantor sering kali susah di temui ditoko-toko, mungkin kalau di kota besar seperti di Jakarta, Bandung, Semarang dan Kota Besar lainnya, mudah menemukan, tinggal datang ke mall besar biasanya ditempat tersebut cukup lengkap persediaan peralatan kantor dan perlengkapan kantor.

klikoffice.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor

Namun meski dikota besar mudah ditemukan Peralatan dan perlengkapan kantor tersedia dan banyak yang menjual, akan tetapi terkadang tidak punya waktu untuk membelinya karena kesibukan pekerjaan kemudian malas terhambat dengan kemacetan, padahal peralatan kantor tersebut sedang dibutuhkan.

Sekarang ini era teknologi tidak menjadi alasan lagi karena banyak situs-situs belanja online terpercaya yang bisa menjadi solusi dari permasalahan diatas, anda tinggal order dari meja komputer atau smartphone anda, produk yang anda pesan dikirim ke alamat kantor anda.

Berikut ini coba share mengulas situs belanja online Peralatan dan Perlengkapan Kantor, semoga bisa menjadi referensi bagi anda yang merencanakan belanja online.

Salah satu referensinya situs yang saya ketahui adalah Klikoffice.co.id Situs Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor.

Berikut coba mengulas klikoffice.co.id, apa saja produk yang dijual di situs tersebut, bagaimana dengan harga dan kualitasnya, serta informasi lain yang ada di situs belanja online tersebut.

Tentang Klikoffice.co.id
Klikoffice.co.id merupakan Situs Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor, dengan produk berkualitas dan bergaransi resmi, jadi sama ketika anda membeli secara offline mendapatkan garansi resmi. Bedanya hanya cara pemasarannya  Klikoffice.co.id bergerak dalam bidang perdagangan peralatan dan kebutuhan alat - alat kantor secara online.
Klikoffice.co.id Situs Belanja Online yang terpercaya, didasarkan situs belanja online ini bernaung di bawah PT. Kogara Prima Media selaku prinsipal dan distributor resmi beberapa merek ternama dan juga perusahaan marketing & Distribution.

Apa saja Produk-produk yang tersedia
Klik office.co.id Jual peralatan kantor dan Jual perlengkapan kantor Produk Apa saja Yang tersedia di Klikoffice.co.id berikut beberapa produknya : Printer,  Cartridge Printer, Printer Label, Printer Label & Barcode, Detektor Uang, Staplers dan Staples, Proyektor, Laser Pointer, Brankas, Cupboard, Calculator, Filling Cabinet, Locker,  Panaboard,  Direction Cabinet, Penghancur kertas, Penghancur Kertas, Mesin Jilid, Pemotong Kertas, Mesin Hitung Uang, Mesin Laminating, Pemotong Kertas, Mesin Tik, Mesin Fax, Layar Proyektor, Whiteboard, Mesin Kasir, Cash Box, dan masih banyak lainnya

Terdapat 5.000 produk pilihan dari 11 kategori yang tersusun sistematis dalam tampilan website yang mudah di akses melalui smartphone ataupun PC.

Beberapa Kelebihan Klikoffice.coid

1.    Kemudahan Pembayaran Dengan Cicilan 0%
Untuk kenyamanan Pembeli dalam berbelanja secara onlline, situs ini menghadirkan fasilitas Cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan.

2.    Gratis Pengiriman Seluruh Indonesia
Tidak ada tambahan biaya lagi, biaya pengiriman gratis ke seluruh Indonesia.

3.    Pesanan mudah
Pesanan mudah didukung disertai layanan Customer Care yang siaga membantu Anda dalam berkonsultasi atau bertanya seputar produk dan layanan kami. Hubungi kami di (021) 97694123

4.    Garansi resmi untuk setiap produk
Setiap produk yang tersedia orisinil dan bergaransi resmi, jadi tidak diragukan lagi, situs klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor secara online ini kelihatannya mencoba menciptakan pemasaran secara online yang nyaman dan terpercaya.
Setiap produknya disertai dengan deskripsi lengkap bertujuan membantu pengunjung website yang ingin berbelanja online agar mengambil keputusan cerdas dan tepat dalam berbelanja.

5.    Sistem pembayaran yang mudah, aman dan terpercaya
Metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System.

Layanan dan Jam Operasional
Hari dan waktu operasional kantor Klikoffice.co.id
Hari : Senin – Jumat
Jam  : 08.30 - 17.00 WIB.

Bagaimana Cara Belanja Online di Klik Office.co.id

Berikut Panduan belanja di klikoffice.co.id belanja online peralatan dan perlengkapan kantor

1.    Pertama lakukan registrasi atau login terlebih dahulu, atau

2.    Pilih produk yang anda sedang cari butuhkan, klik gambar produk atau nama produk untuk melihat informasi detail atau keterangan sepenuhnya selengkapnya tentang produk yang sedang anda butuhkan.

3.    Klik tombol "Add To Cart" untuk memesan produk tersebut, jika anda ingin memesan produk yang lain lakukan dengan cara yang sama.

4.    Setiap produknya  sudah dilengkapi dengan fasilitas pilihan warna dan ukuran produk, silahkan pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Jika anda tidak mengisi fasilitas tersebut maka berarti dianggap anda sudah setuju dengan produk pilihan default tersebut

5.    anda dapat menambah produk atau menghapus produk tersebut. Catatan yang perlu diperhatikan  jka ada tulisan berwarna merah berarti stok produk kosong. Kemudian klik "Lanjutkan Belanja" untuk melanjutkan belanja anda, atau

6.    Jika belanja anda dirasa sudah cukup, klik “Menuju Kasir” untuk memproses pemesanan.

7.    Jika anda pelanggan baru, silahkan pilih "Daftar Baru" akan tetapi jika anda sudah pernah register sebelumnya, cukup isi "Email dan Password" anda

8.    Terpenting menurut saya dalam belanja onlline Isi lengkap data anda dengan teliti cek kembali data sebelum anda  berikan, karena data inilah yang akan kita jadikan patokan admin dalam melakukan pengiriman produk", jika terjadi kesalahakn kirim yang disebabkan kesalahan alamat, admin tidak berkewajiban untuk menanggung kesalahan tersebut, klik "Lanjutkan" untuk melanjutkan pesanan

9.    Pengiriman akan kami lakukan dengan pihak ke tiga yaitu JNE, pilih jenis pengiriman reguler atau yes untuk konfirmasi pengiriman (jika tidak di isi proses tidak dapat berjalan), kemudian klik "Lanjutkan"

10.    Pilih salah satu metode pembayaran dan conteng sebagai proses untuk pembayaran nantinya, kemudian centang juga "Syarat dan Ketentuan" (menunjukkan bahwa anda setuju dengan syarat dan ketentuan dari kami). Setelah itu klik "Lanjutkan"

11.    Pada kolom ini anda dapat melihat secara detail pemesanan anda hingga proses pengirimannya, jika dirasa sudah benar klik “Konfirmasi Pesanan”

12.    Setelah anda klik “konfirmasi pesanan” secara bersamaan anda akan menerima konfirmasi pesanan anda melalui email dan silahkan cek email anda untuk memastikannya.

13    Jika Anda memilih metode pembayaran selain transfer bank, maka Anda akan diredirect atau di bawa ke halaman pembayaran pihak ketiga kami, Anda masih tetap di halaman aman (secure) untuk mengisi data dan melakukan pembayaran via kartu kredit, doku, ATM bersama, dll

Demikian saya rasa cukup tentang detail ulasan mengenai situs klik office.co.id Belanja Online Peralatan dan Perlengkapan Kantor, jika dirasa anda belum cukup dengan informasi ini anda bisa berkunjung ke website yang disebutkan diatas, baca juga di syarat dan ketentuan, sehingga anda bisa lebih nyaman berbelanja onlline.

Sekian, semoga bisa menjadi referensi berbelanja online.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com