Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Salam Senyum selamat datang kembali – Kali ini mencoba berbagi pengetahuan mengulas jasa penyedia pulsa, token listrik dan voucher Game secara online, pada Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya

Dari blogwalking ada pengetahuan yang saya dapatkan ada salah satublogger, blog cara ririn yang mereferensikan  membeli kebutuhan pulsa, token listrik secara online di jualpulsa.com

Langsung saja berkunjung ke website tersebut ternyata cukup memudahkan dan memberikan solusi seperti misalnya, sedang perjalanan di kereta, bus kesulitan mengisi pulsa, sedang butuh pulsa untuk menghubungi saudara memberitahukan agar di jemput distasiun, terminal,  dengan mengakses website jualpulsa.com memudahkan, dengan melalui smartphone bisa membelinya di website jualpulsa.com tinggal isi form tersedia. Pulsa tersedia, dan bisa menelpon teman, saudara untuk menjemput distasiun atau terminal. Ada yang nanya lho smartphone sedang tidak ada pulsa bagaimana bisa akses internet, bisa saja kan terkoneksi internet dengan fasilitas wifi atau sudah paket langganan internet bulanan, atau kalau tidak pinjam sebelah anda untuk mengakses internet untuk beli pulsa online.

Kemudian jauh dari counter dan malas untuk kecounter karena sudah malam, sedang butuh segera pulsa, dengan mengakses jualpulsa.com bisa membeli pulsa tanpa harus keluar rumah lagi. Itu gambaran saya dengan keberadaan website jualpulsa.com Jasa penjualan pulsa online, token listrik, voucher game 24 jam, memudahkan tapi pastinya anda siap saldo rekening bank anda untuk bisa membelinya secara online, jasa penjualan ini menerima bebeberapa bank antara lain Bank Bca, Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI.

Berikut ulasan selengkapnya tentang jual pulsa online di JualPulsa.com, 

Tentang Jualpulsa.com
Merupakan Jasa penjualan pulsa online, token listrik, voucher game, dapat diakses 24 jam cepat, serba otomatis & tidak perlu registrasi, dengan Pembayaran lengkap via BCA, Mandiri, BRI & BNI

Menu Yang tersedia
1.       BELI / ORDER

Isi Form yang tersedia Jenis Produk, Pilih Provider, Pilih Nominal, Masukan Nomor Hp Anda, kemudian pilih pembayaran dan klik pesan sekarang.

Lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang keluar pada halaman pembelian & segera transfer ke rekening kami (rekening akan keluar pada halaman pembelian & akan dismskan ke nomor HP Anda).

Setelah melakukan pembayaran, silahkan pantau halaman status pemesanan dan pastikan status pemesanan pulsa anda menjadi "PROSES" dan dalam beberapa menit akan menjadi "SUKSES" kemudian kami akan mengirimkan report ke nomor HP Anda secara otomatis.


Catatan :
Jika dalam waktu lebih dari 30 menit setelah melakukan pembayaran, status pemesanan anda belum berubah menjadi proses atau sukses, atau terproses terus, Anda dapat melaporkan atau komplain ke kami melalui SMS / whatsapp / YM / BBM / ke halaman komplain.

Berikut Contact yang bisa dihubungi :











Sebelum melakukan pembayaran, pastikan anda tidak mentransfer pembayaran pada jam offline ibanking. Jika anda terlanjur mengirimkan pembayaran pada saat jam offline internet banking. Maka kami mengharapkan anda untuk dapat menunggu hingga ibanking online kembali dan transaksi anda akan segera terproses setelahnya.

Berikut Daftar Jam Offline Internet Banking :

BCA
* Senin - Jumat : 21.00 - 01.00 WIB
* Sabtu : 17.00 - 20.00 WIB
* Minggu : Tidak ada offline

MANDIRI
* Senin - Jumat : 23.00 - 23.30 WIB
* Sabtu - Minggu : 22.00 - 23.30 WIB

Selama jam offline di atas sistem kami tidak dapat membaca pembayaran. Jika anda mentransfer pada jam diatas, anda harus menunggu hingga bank yang digunakan online kembali.
NB: Jadwal di atas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan bank yang bersangkutan.

Pemesanan akan dibatalkan jika tidak ada pembayaran lebih dari 2 jam setelah pemesanan.
Jika status pemesanan anda sudah menjadi sukses namun anda belum menerima SMS kode token / voucher listrik, Anda dapat melihat kode token listrik anda pada halaman detail pemesanan anda tersebut. Caranya dengan mengklik nomor hp pada pemesanan anda di halaman status pemesanan. Atau anda juga dapat langsung mencetak struk pulsa listrik anda.


2.       STATUS ORDER
Setelah anda melakukan transaksi cek status apakah sudah sukses atau masih dalam proses.
berikut contoh gambarnya, status terlihat sukses dan satu yang masih proses.



3.       CETAK STRUK
Untuk mencetak struk masuk menu cetak struk isi form, tulis nomor meter dan pilih tanggal pembelian. berikut tampilannya 


4.       KOMPLAIN
Jika terjadi permasalahan anda bisa komplen dengan klik menu komplain, pilih judul komplain anda, masukan nama, handphone, email, tulis keterangan lengkap, isi tulis kode keamanan kemudian klik kirim komplain, berikut tampilannya



Sekian dapat saya ulas mengenai Jualpulsa.com Jual Pulsa Online Murah Terpercaya, semoga bisa menjadi referensi , memudahkan anda dalam kebutuhan pulsa, token listrik dan voucher Game dengan pembelian secara online




Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com