Artikel dan pengaruhnya bagi trafik blog

Apakah ada pengaruh antara trafik blog dan artikel. Jawab saya adalah ada dan itu faktor penting dalan kesuksesan mengelola blog serta menjadi nilai tambah. Pengetahuan yang saya dapatkan hari ini bagaimana membuat artikel agar berpengaruh terhadap kenaikan trafik blog. dengan blog bertrafik tinggi anda bisa menentukan jualan produk atau menjadi publisher iklan, sebelumnya sudah saya posting Jualan Produk atau Publisher Iklan di Internet, Mudah mana ?

Berikut saya blak blakan barangkali ada yang tidak sependapat harap diluruskan diakhir artikel dengan form komentar yang sudah tersedia. Karena saya merasa masih belajar sehingga dalam penulisan ini masih jauh dari kata artikel bagus.

Ketika saya mengunjungi blog bertrafik tinggi, ranking alexanya bagus rata rata artikelnya panjang kurang lebih 500 kata keatas, bahasa yang digunakan mudah dipahami kemudian susunan kalimat antar paragraf itu tersusun dengan baik, membuat kesan pertama yang membaca bahwa yang menulis ini benar benar menguasai apa yang ditulis. Dari tulisan ini memberikan pelajaran berharga kemudian karena senang, beranjak membaca artikel lainnya, oh ya judul artikel juga menarik perhatian membuat penasaran ingin membaca isi artikel. Inilah hubungan trafik blog dengan artikel, baca juga kenapa trafik blog sulit naik

Dari sisi mesin pencari, blogger sering menyebutnya SEO ternyata kualifikasi artikel yang disebutkan diatas masuk dalam standar SEO sehingga sumber trafik dari google meningkat karena ternyata algoritma google menyukainya dan menempatkan artikel tersebut dihalaman pertama mesin pencari google. Internet sebagai gudangnya informasi orang semakin mudah mencari informasi dengan google search atau mesin pencari, untuk itu para blogger berlomba lomba menulis artikel sebaik baiknya sesuai standar mesin pencari dan jika berhasil blognya akan kebanjiran trafik dan space iklan blog pun laris.

Jadi pengetahuan yang saya dapatkan hari ini bisa disimpulkan bahwa menulis artikel itu penting mengetahui dan mempertimbangkan faktor faktor yang membuat artikel lebih berkualitas sehingga berpengaruh pada peningkatan trafik blog.

Jangan sampe menulis artikel karena punya ambisi nulis artikel sebanyak banyaknya hasilnya asal asalan tanpa mempertimbangkan kualitas dan ketentuan lain lain diatas pada akhirnya sia sia karena tidak berpengaruh pada trafik blog.

Pada akhirnya dengan usaha membuat artikel artikel yang berkualitas bisa menjadikan nilai tambah bagi sebuah blog dan berdampak positif menjadi blog yang bertrafik tinggi. Maka dari itu artikel ini merupakan bagian terpenting bahkan saya pernah mendengar artikel konten is the king jika konten bagus blog akan bagus. dengan trafik blog ini bisa dimanfaatkan buat cari duit baca juga di cari duit modal akses internet dan ini menjadi pengalaman yang menyenangkan ketika internet melalui blog bisa menghasilkan uang. baca di pengalalaman menyenangkan di internet

Sekerang belajar blog lebih mudah, saya merasa yang saya tulis ini masih kurang ilmu blogging yang perlu diketahui sebelumnya sudah saya posting di  sekarang belajar sesuatu lebih mudah, untuk mendapatkan informasi - informasi bagaimana mengelola blog.

Baca juga artikel terkait lainnya tentang blog yaitu Tips Mengelola Blog Agar Bertrafik tinggi.
Sekian pengetahuan yang dapat saya bagikan mudah mudahan ada manfaatnya terimakasih sudah membaca sampai selesai.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments