Sekarang Belajar Sesuatu Lebih Mudah

Jika sedang belajar sesuatu, tidak ada orang yang dapat diajak berbicara atau berdiskusi dengan adanya internet, seperti misalnya yang masih populer facebook ini membuat belajar semakin mudah, facebook sebagai media sosial terbesar ini ternyata memberikan manfaat, tidak hanya digunakan untuk update status atau update foto saja, ternyata ada manfaat lain yang saya rasakan.

Salah satu yang saya rasakan adalah ketika belajar ngeblog atau blogging yaitu dengan bergabung di group blogger pemula, group ini forum tempat berdiskusi tentang seputar blogging, banyak anggotanya dan ketika salah satu anggotanya ada kesulitan dan bertanya di group ini, banyak anggota lain yang memberikan masukan atau jawaban pertanyaan kesulitan yang sedang dipermasalahkan salah satu anggota. 

Selain facebook yang cukup ramai yang lainnya yang tidak kalah populer kaskus anggota atau membernya sering disebut kaskuser, website milik orang Indonesia ini juga dijadikan ajang diskusi, forum bagi para netter, dan juga bervariasi banyak topik yang dibicarakan.

Dibandingkan waktu dulu sebelum mengenal internet, mau belajar susah bingung sama siapa, misal ada yang pintar belum tentu mau mengajari, ada tempat belajar tapi keluar biaya. sekarang dengan adanya internet ini banyak sekali forum-forum yang bisa membantu untuk belajar.

Sekarang belajar sesuatu lebih mudah contoh lainnya jika anda senang dengan komputer lebih spesialisasinya tenaga service komputer, anda bisa masuk di forum atau group dengan topik komputer, disitu anggota seringkali share ilmu panduan seputar permasalahan komputer, dari group ini akan mempermudah dalam belajar komputer.

Sekian share kali ini mudah-mudahan ada manfaatnya, terimakasih artikel berikutnya Tentang Pegangan Hidup


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments

  1. iya ya mas, saya sendiri banyak mendapatkan pelajaran dari group-group di fb yang memang tujuan group-nya berbagi ilmu, misalnya kayak itu tadi group blogger pemula. :D

    ReplyDelete
  2. @heriyanto : oke mas group di facebok juga menjadi tempat belajar blogging saya

    ReplyDelete

Post a Comment