Cari Duit Modal Akses Internet

Kalau didunia nyata cari duit tanpa modal bisa dilakukan dengan menjadi perantara atau makelar, seperti misalnya jual beli motor, mobil, rumah, tanah. Begitu juga di internet dengan modal akses internet orang bisa berbisnis di internet. Bedanya di internet lebih mudah dari depan komputer duduk ditempat , kalau di dunia nyata harus keluar rumah kesana kemari, beda lainnya di dunia nyata butuh kendaraan dan bbm untuk operasionalnya di internet butuh akses internet.

Ada salah satu yang pernah saya lakukan cari duit diinternet modal akses internet yaitu menjadi dropshiper, saya pilih produk waktu itu saya pilih modem toko onlinenya ada di magelang saya promosikan melalui blog kemudian ada order dari orang bogor setelah deal uang ditransfer kerekening saya, saya hubungi toko online yang jual modem itu dan dikirim kan ke alamat di bogor dengan alamat pengirim saya, jadi saya dapat untung tanpa saya mempunyai produk.

Contoh lain kalau yang diatas agak ribet kurang praktis alias manual, yang ini lebih praktis yaitu dengan menjadi member afiliasi, hanya promosi link afiliasi ketika ada transaksi dari link yang dipromosikan dapat komisi, cara menjalankannya tinggal promosi diblog.

Kemudian dengan membuka space iklan diblog, space iklan ini banyak para blogger yang menggelutinya.
Demikian ketiga cara cari duit modal akses internet, jika anda ingin mencobanya saya sarankan dengan pembimbing, karena di internet ini banyak sekali informasi penawaran yang bisa menyesatkan, uang tidak didapatkan tapi biaya internet terus keluar.

Jika anda tertarik berikut kami tawarkan jasa buat blog klik disini dan tidak sampai pada buat blog saja akan dipandu bagaimana blog bisa dioptimasi untuk menghasilkan uang.
Sekian dan terimakasih



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments