Cara Pasang Aplikasi BBM di Android

Pertama baru beli android ada temen bilang  di android bisa buat BBM, karena baru masih belum mengerti bagaimana agar bisa bbman di android minta tolong teman buat isi aplikasinya, dengan cepat teman saya bisa mengisinya, bbman pun sudah bisa digunakan.

Barangkali ada teman yang sama seperti saya belum ngerti juga isi aplikasi BBM kedalam android, blog misiane blog kali ini akan berbagi share tentang bagaimana cara pasang aplikasi BBM di android, dari teman ini coba saya tulis tutorialnya.

Untuk bisa BBMan di Android anda harus punya email terlebih dahulu, jika belum buat, buat sekarang gratis dan mudah bisa di yahoo atau gmail.  dan jika sudah persiapkan email tersebut,  jika sudah mari kita lanjutkan pantengi android anda, sentuh klik play store klik search ketik BBM selanjutnya akan muncul aplikasi BBM klik saja dan pasang kemudian tunggu proses pendownloadan sampai selesai, kalau sudah selesai klik icon bbm anda dua opsi masukan email jika sudah punya account bbm jika belum pilih yang satunya buat account bbm masukan email dan password tunggu proses instalasi dimulai terlihat pengenal fitur-fitur BBM hanya sebentar, setelah proses instalasi selesai, selesai aplikasi BBM anda sudah terpasang di Android silakan cek dan selamat ber BBMan.

Di android ini asyik tidak seperti di Blackberry yang saya ketahui PIN tidak bisa berubah-rubah, misal BB berpindah tangan PINnnya tetap, sedangkan di android tidak, bisa berubah, bisa disesuaikan misal anda ganti android anda masih bisa menggunakan PIN yang sama, anda login dengan email yang sama maka PIN BBM anda juga sama.

Demikian pengetahuan tentang android yaitu bagaimana memasang aplikasi bbm di android yang bisa saya share hari ini, semoga membantu. share selanjutnya Android lemot, berikut penyebabnya



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments