Android lemot, berikut penyebabnya

Share pengalaman kawan, adroidnya tiba tiba lemot bikin menunggu lama bikin ga enak, coba saya cermati setelah ketemu penyebabnya segera action kembali normal android tidak lemot lagi.

Bagaimana anda pernah atau sedang mengalami masalah yang sama, android lemot loading lama buat buka aplikasi lama, berikut semoga membantu.

Dari pengalaman saya, mengunakan banyak aplikasi kemudian sering terkoneksi internet untuk facebookan. Bbman ternyata memakan RAM, semakin banyak RAM yang terpakai membuat kinerja sistem android menjadi lambat.

Cara yang saya lakukan adalah dengan memasang aplikasi clean master, fungsinya untuk optimasi RAM dan membersihkan sampah.

Cara kerjanya pun berjalan otomatis ketika kinerja android lambat akan muncul icon clean master tinggal klik saja proses pembersihan berjalan. Setelah selesai pembersihan android pun kembali cepat normal kembali.

Kesimpulannya terletak pada RAM, memory harus ada space lebih sebab kalau tinggal sedikit pasti jadi lemot. Jadi gunakan aplikasi sesuai kapasitas RAM android anda.

Selanjutnya ada Kumpulan Foto Animasi Lucu untuk Blackberry Display Picture atau Foto Profil BBM

Sekian mudah mudahan bermanfaat.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments