Peluang usaha jasa buat blog

Sekarang ini banyak juga blogger blogger sukses penghasilan dari blognya bisa diandalkan. Mereka memang cukup cerdas menurut saya, mengelola blognya satu dua jaman, blog bekerja untuk pemiliknya  24 jam, dikerjakan dimana tempat. Kemudian blog dijadikan media promosi produk dan ternyata cukup berhasil. Memperhatikan uraian diatas menangkap sebuah peluang usaha jasa pembuatan blog.

Tidak hanya membuat blog saja, anda bisa menambahkan paket tertentu anda bisa membuat tarif jasa sehingga anda mendapatkan profit yang lumayan, Membuat blog anda tarif kemudian optimasi blog bisa anda kenakan tarif lagi.

Namun demikian keahlian membut blog juga harus anda kuasai, karena ilmu blogging ini juga luas dan memusingkan. Awal awal saya pernah mendapatkan job membuat toko online, permintaanya membuat blog mirip dengan web www.xxxxx buat blog sama persis, saya hanya diminta mengganti nomor kontak dan rekeningnya, karena keterbatasan kemampuan akhirnya job itu lewat begitu saja, namun dari situ memberikan sebuah pelajaran bagaimana  usaha jasa  buat blog, pasang atau promosi penawaran jasa membuat blog sesuai kemampuan anda. Kemudian terus belajar mengembangkan kemampuan anda dalam membuat blog. Sehingga nantinya citra anda sebagai tukang jasa blog terkenal dengan keahliannya dan jobnya pun berdatangan.

Baca juga Peluang usaha lainnya
Peluang usaha sewa playstation PS
Peluang usaha antar jemput anak sekolah
Peluang usaha persewaan piring dan gelas
Peluang usaha jasa buat blog

Sekian share kali ini semoga membantu.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments