Peluang usaha antar jemput anak sekolah

Kehidupan sehari hari diperkotaan terkadang antar jemput anak sekolah menjadi permasalahan kedua orang tua, karena orang tua juga harus bekerja dengan jam berangkat yang sama. Dilingkup perumahan ini rata rata dihuni oleh orang orang sibuk kedua orang tuanya berkarir semua. Melihat hal tersebut menangkap adanya peluang usaha antar jemput anak sekolah.

Langkah awal yang dilakukan siapkan armada kemudian buat aturan antar jemput, buat brosur dan sebarkan di lingkup perumahan, perkantoran, ada cara atau tips untuk menjalankan usaha ini yaitu dengan mendatangi sekolah kemudian minta data siswa disekolah tersebut dan kalau bisa ajak kerjasama dengan sekolah dengan membuat rekomendasi dari sekolah untuk usaha anda kepada orang tua murid, lihat data alamat siswa anda kelompokan yang alamat rumahnya berdekatan kemudian berikan penawaran.

Tips untuk menjalankan usaha ini, supir yang profesional tidak ugal ugalan dan mampu memberikan kenyamanan dan bisa menyenangkan anak anak, ketika perjalanan antar jemput ajak anak untuk mendengarkan cerita anda atau buat suasana menjadi santai dan menyenangkan, langkah ini diambil karena terkadang ada anak yang maunya diantar oleh orang tuanya, ketika mendapatkan kepercayaan dari orang tua murid, usaha anda akan direkomendasikan kepada tetangga tetangga mereka, mereka akan bercerita pelayanan bagus dari jasa antar jemput anda. Dan anda bisa menambah armada anda untuk mengembangkan usaha anda.

Baca juga Peluang usaha lainnya
Peluang usaha sewa playstation PS
Peluang usaha persewaan piring dan gelas
Peluang usaha jasa buat blog


Sekian share peluang usaha kali ini, maaf jika masih banyak kekurangan.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments