10 Mei 2023 mulai beternak Kenari

Pagi-pagi memfinishkan penataan kandang koloni kenari, saya kasih tanaman pot saya pindahkan masukan ke kandang setelah itu 3 kenari betina pada 10 Mei 2023 saya lepaskan dikandang.

Ternak ini memberikan pembelajaran untuk tawakal, dan bersabar, yang bisa kita lakukan adalah merawatnya memeliharanya.

Ini rill belajar kenyataan yang tidak dipaksakan, siburung harus bertelur besok dan semuanya tidak pasti akan menetas dan hal-hal lainnya.

Sebagai pemula, banyak yang harus dipelajari dari perawatan dan pakan.

Dari pakan ini bisa menjadi sebuah peluang menghasilkan dengan menyediakan menjual pakan kenari, untuk pakan-pakan yang murah saya catat, barangkali suatu saat mau kulakan bisa jualan pakan kenari, ulasan artikelnya saya tulis disini Grosir Pakan Kenari Bisa dijual Lagi harga mulai 8 ribu per bungkus

Demikian share singkat sebagai catatan pribadi, agar ingat kapan mulai berternak kenari.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments