Dua Orang cerdas

Diatas langit masih ada langit lagi, ada yang pintar ada yang lebih pintar lagi, tapi tidak disisi itu, ilmu ini tak terbatas, kamu bisa pinter ilmu ini belum tentu menguasai ilmu lain.

Ini tentang dua orang yang saya amati, saya menilainya orang ini cerdas, satu cerdas orang menganggapnya konspetor, satunya lagi orang lapangan dan pemberani, tapi miliki landasan sama punya kecerdasan.

Anggap saja dua orang ini yang mengajarkan kepada saya tentang strategi, tentang politik dalam lapangan, ini memiliki taktik dan cara yang sulit untuk ditebak, tapi saya menyimpulkan orang ini cerdas dengan sisi yang berbeda.

Terlebih kecerdasannya itu, adab mengajarkan tidak membeda-bedakan dengan begitu berhadapan dengan kedua orang itu, tidak perlu darma, mengalir saja setelah memahami karakternya diimbangi saja sehingga dalam keseharian harmonis lancar komunikasi dan hubungan sosial antara dua orang dan lingkungan kondusif.

Tidak begitu rumit untuk berhadapan dengan orang yang memiliki kecerdasan cukup dengan memiliki adab yang bagus akan dapat cepat menyesuaikan.

Ini tulisan apa, ini hanya mengalir saja, karena menulis saat ini memang sebuah terapi otak dan pikiran yang menyerap berbagai informasi kemudian coba menulisnya, semoga membingungkan eh salah dapat dipahami apa yang hendak disampaikan penulis.

Penulis hanya mengamati mencatat hal-hal tertentu dan mencoba menulisnya agar siklus ini terus berjalan, seperti tiap hari makan, dari sesuatu makananan yang masuk, ada sebagian yang tiap hari dikeluarkan, sebagain menjadi nutrisi, sebagain menjadi kotorang yang harus dikeluarkan, kemudian juga dalam hal harta sebagian juga kita keluarkan yang dinamakan sedekah.

Oke, sudah ya tulisan ini sebagai penutup komputer sebelum di shut down, setelah sebelumnya membuat konten video untuk penutup, jadi setiap penutup ada video penutup sebagai sponsor tokofaiz.com salah satu usaha online yang sedang saya bangun.




Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments