Proses pembelajaran memiliki website banyak

Semoga ulasan ini menjadi pembelajaran, dari apa yang saya lakukan dalam berproses ikhtiar mendapatkan peruntungan penghasilan dari internet.

Karena berpikir kedepan yang kurang cermat, akhirnya kesulitan mana muaranya, seperti air yang mengalir dari dataran tinggi kelaut, mungkin diibaratkan saya terlalu banyak website blog menjadikan jalannya air harus melalui beberapa blog, tidak tahu muaranya dimana.

Jadi berpikir mau dijual atau tidak ya, kalau dijual biasanya pembeli akan menganggap lain karena sedang butuh akhirnya dibeli murah, maka dari itu biarkan terus berjalan meski resikonya terus banyar tahunan domain-domain tersebut.

Dalam postingan ini sekalian saja saja saya tawarkan untuk dijual siapa tahu dibeli lumayan, kalau tidak lumayan tidak dijual, usia domain sudah tua, dulu kalau domain lama menjadi incaran, sepertinya sekarang tidak berlaku, karena sekarang era kualitas, kalau kalah saing ya sudah blog dipapan bawah pengunjungnya.

Jadi sebagaimana judul diatas yang dimaksudkan proses pembelajaran memiliki website banyak adalah dapat saya simpulkan, pikir panjang jauh kedepan dalam membuat nama website, biar apa yang dibangun ini ada manfaatnya.

Oh ya beberapa website yang saya tawarkan siapa tahu ada yang berani dengan harga diatas rata-rata berikut beberapa blognya www.nulislagi.com www.agugus.com www.blogagus.com masih ada blog lagi tapi itu saja.

Blog itu menghasilkan dari content placement dan penyumbang dari periklanan.

Jika berminat silakan hububgi whatsapp kami di 089672997768

Setelah berganti-ganti domain akhirnya bermuara di alamat website tokofaiz.com sarana lapak online saya admin blog ini salam kenal agus supriyono.

Oke demikian semoga ada hal-hal yang bermanfaat dari apa yang saya share pada kesempatan ini, terima kasih sudah membaca sampai selesai.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments