Peluang Usaha Online dapat penghasilan tambahan dengan jualan online


Waktu itu saya terus mencoba bagaimana menghasilkan uang dari internet, dan rata-rata kebanyakan yang saya coba berhasil memberikan penghasilan.

Berproses betahun-tahun akhirnya saya lebih memilih untuk jualan online, jika dibandingkan dengan publisher, alasannya bisnis ini perlu dibangun, kalau hanya mengandalkan publisher rasanya tidak sesuai dengan kemampuan saya seperti misalnya membuat konten yang bagus.

Berbeda dengan jualan meski tidak jauh-jauh dari konten, setidaknya saya bisa ngebranding seiring waktu orang akan tahu lapak online saya, lalu tahu ketika butuh barang dan tahu saya jual, membelinya ditoko online saya.

lha ini saya sedang membangun kemitraan, dengan open reseller dropshiper untuk orang-orang yang tidak punya banyak modal dan waktu, tidak tahu mulai dari mana jualan online.

Saya buatkan paket usaha jualan online dari konten, ilmu dan dipandu buat halaman jualan online yang bisa diakses dari berbagai tempat.

Jadi konten disediakan, ebook marekting disediakan serta panduan membuat halaman jualan online, bagaimana mudahkan, anda tinggal fokus kreatifitas jualan saja.

Oke terima kasih, oh iya penawaran yang dimaksud selengkapnya ada dihalaman websitenya disini Peluang Usaha - tokofaiz.com



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments