Cara memasukan Link Shopee pada Postingan Video Shopee

Melihat tutorial diyoutube sambil praktek, kok beda di tiktok saya tidak bisa.
Sebuah cerita pengalaman, berawal saya ingin menautkan link afiliasi shopee karena malas juga uploadnya kalau harus memosting membuat toko lagi di tiktok.

Berulang-ulang browsing tidak bisa juga, setelah baca postingan tutoial sampai bawah disitu ada yang bertanya dan dijawab apakah aplikasinya sudah di update, jadi nyambung kenapa saya tidak bisa menautkan link shope divideo shopee bisa jadi karena belum diupdate aplikasinya.

Setelah saya update tiktoknya belum bisa juga, apakah ada temen-temen pembaca yang bisa caranya seperti apa, agar yang muncul tidak hanya toko dan afiliasi muncul juga tambahan url sheingga bisa memasukan link toko yang ada di shopee.

Ditoko saya sendiri sudah terbiasa dishope untuk melayani order beberapa produknya jasa pembuatan PIN dan Gantungan kunci, dan perlengkapan atribut PMR.

Ketidakmunculan tambahan url apakah ada ketentuan syarat tertentu misal sudah memiliki follower banyak atau ketentuan lainnya.

Setelah saya telurusri dari beberapa tutorial ternyata ada update kalau yang terbaru memang tiktok menutup untuk link dari luar atau dari shopee sehingga pilihannya hanya toko dan afiliasi.

Demikian sekolas cerita pengalaman, semoga ada hal yang bermanfaat dipostingan yang sederhana ini.




Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments