Wow Kontes Menulis berhadiah juara pertama 50juta

Sedang bosen menulis yang sedang saya rasakan saat ini, mungkin terlalu monoton, untuk itu saya mensiasatinya  untuk memotivasi saya coba dengan mengikuti lomba kompetisi menulis artikel, bermodal percaya diri saja, karena secara pribadi tentang menilai tulisan sendiri sebenarnya masih jauh dari kata menulis yang baik untuk pembaca.

Sering mendengar membaca sebuah nasehat “ semua bisa dengan sering berlatih” dari nasehat itulah saya coba mengembangkan diri agar bisa menjadi penulis yang bermanfaat untuk pembaca minimal pesan dalam artikel yang saya tulis sampai atau bisa dipahami pembaca. Dengan mengikuti lomba-lomba menulis artikel

Coba googling tentang informasi lomba kontas menulis tahun 2015, hasil pencarian ada yang membuat saya tertarik judulya lomba menulis dengan hadiah utama 50 juta, penyelenggarannya Migas, coba anda googling untuk lebih lengkap dan jelasnya dengan keyword lomba menulis migas berhadiah 50juta. kontes ini dimulai 1 Pebruari 2015.

Ternyata pantas saja berhadiah 50 juta, persyaratannya cukup berat menurut saya yaitu menulis dengan tema yang sudah ditentukan dengan jumlah kata 4000 sampai 10.000 kata, dalam pikiran saya bisa berlembar-lembar, belum level saya mengikuti lomba menulis ini. paling tidak ini pesertanya penulis profesional.

Bagi saya Berat karena biasanya saya mengikuti lomba menulis artikel jumlah kata maksimal paling banyak 1000 kata, lha ini 4000 kata, rasanya belum masuk level tapi sebenarnya patut dicoba untuk latihan, untuk mengikuti lomba ini masih saya pertimbangkan, paling tidak dua sampai tiga hari menulisnya, sedangkan saat ini sedang ada tugas offline jadi masih banyak alasan lainnya untuk mengikuti lomba menulis ini.

Barangkali ada yang membaca artikel ini, dan hobby menulis, boleh dicoba hadiahnya lumayan 50 juta kalau kerja 20 bulan gaji kalau hgaji perbulannya 2,5juta.

Sekian share kali ini, bagi yang mau mencoba semangat keluarkan tulisan terbaik, semoga sukses.
Baca juga artikel berikutnya : Pengetahuan tindakan apa jika tidak punya ilmu beladiri


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com