Pengetahuan tindakan apa jika tidak punya ilmu beladiri

Habis ngobrol dengan teman, teman saya ini berbagi pengetahuan tentang bagaimana jika tidak punya ilmu beladiri. Tadinya mendengarkan berita ada pembegalan dengan sasaran pengendara motor, katanya pembegal ini kebal senjata tajam.

Benar tidaknya tidak tahu karena memang belum pernah mencobanya, teman saya ini bilang kalau menemui orang yang kebal senjata tajam, caranya mudah kalau mau menusukan senjata ke tubuhnya, senjata itu tusukan dulu ke tanah baru tusakan kepada orang tersebut, saya tanya alasanya katanya karena manusia dari tanah, kalau senjatanya dikenakan tanah dulu baru bisa, begitu teman saya menjelaskan.

Kemudian lain cerita lagi, kalau tidak punya ilmu bela diri, kemudian ada yang mencoba kekerasan kepada anda, kalau tidak punya ilmu beladiri larilah ketempat yang berpasir, lho kenapa harus lari ke tanah pasir, teman saya ini menjelaskan cukup sederhana, kenapa lari ke pasir adalah untuk mengambil pasir kemudian lemparkan pasir tersebut ke orang jahat tersebut. baru paham saya, ternyata benar juga dengan melemparkan pasir kemata penjahat tersebut, penjahat tersebut tidak bisa melihat dan kita bisa lari mengamankan diri.

Demikian share kali ini pengetahuan jika tidak punya ilmu beladiri, mudah-mudahan ada manfaatnya.

Sekian, Artikel selanjutnya : Dibalik Kekurangan ada kelebihan yang luar biasa

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com