Ternyata Perlu blog dipasang Widget Histats

Ternyata perlu juga memasang widget histats di blog, sebelum mengulas pentingnya memasang histats di blog, berikut mencoba menjelaskan, histats adalah sebuah gadget atau bisa juga tool yang memiliki fungsi untuk mengetahui statistik blog lebih detail seperti jumlah kunjungan perhari, jumlah total kunjungan, jumlah page view perhari, jumlah total page view dan detailnya seputar profil blog, bagi blogger ini yang sangat membantu dalam mengamati perkembangan blog dari hari kehari, bulan ke bulan.

Sebelumnya saya sudah tahu tentang histats ini, awal dulu memulai blog saya pasang widget ini, tapi lama tidak ngeblog kemudian ngeblog lagi histats ini saya abaikan, karena melihat fungsinya waktu itu hanya mengetahui trafik saja. kalau ingin mengetahui trafik blog bisa dilihat dari statistik pada waktu buka dasboard blogger.

Pengetahuan ini saya dapatkan ketik mau jual blog, calon pembeli ingin data blog dari histats, saya tidak pakai histats untuk mengetahui statistik blog saya menggunakan statistik dasboard blog, ternyata calon pembeli maunya detail dari histats, menuruti apa maunya saya pasang saja histats, ketika saya cermati baru tahu fungsi histats ini ternyata sangat membantu, dari histats ini bisa memantau perkembangan blog. apalagi jika ingin membeli blog, perlu diperhatikan juga informasi blog via histats.

Dari hal diataslah saya tahu pentingnya memasang widget histats di blog. dari histat ini saya jadi tahu juga gambaran harga blog, dari calon pembeli yang saya temui, blog dengan trafik 1000 unik visitor perhari jika melihatnya via histats dihargai 500.000 sampai 800.000 timbul gambaran lagi, enak juga kalau punya uang tinggal beli blog yang bertrafik kemudian tinggal dimanfaatkan agar bisa menghasilkan uang, kalau diibaratkan beli alat pancingnya sebanyak-banyaknya. beli blog dengan trafik blog yang sebanyak-banyaknya untuk alat pengumpul uang dari internet.

Sebelum saya pasang widget histats tersebut saya cari referensi terlebih dahulu dengan berkunjung ke blog bertrafik tinggi, di blog tersebut pun terpasang histats, saya pun lanjutkan memasang widget histats.

Sekian ulasan tentang judul ternyata perlu blog dipasang widget histats, baca juga artikel yang berkaitan dengan topik  dibawah ini

Senangnya Punya Blog Bertrafik Tinggi
Tips Buat Blog : Nama Blog Jangan Asal
Sulit Menulis Untuk Blog Anda, Berikut Tipsnya 
Tips mencari uang di internet melalui blog 
Beberapa hal yang di evaluasi kenapa trafik blog anda tidak beranjak naik 


Mudah-mudahan bermanfaat, terimakasih





Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com