Dibalik Kekurangan ada kelebihan yang luar biasa

Dikronologi facebook saya temukan profil seseorang yang menurut saya luar biasa, dengan kekurangan fisik yang tidak pada umumnya, memiliki kekurangan yang tidak dimiliki manusia yang secara fisik normal tetapi memiliki kecerdasan yang luar biasa dalam hal menjalankan bisnisnya di internet.

Bagi pebisnis di internet saya rasa kenal orang ini, namanya sudah cukup populer, pernah muncul juga dalam acara tv, penghasilan dari internetnya sudah luar biasa.

Saya perhatikan cara berbisnis jualan di internet dengan toko onlinenya memiliki strategi, kalau saya sendiri tidak ada kreasi monoton, hanya jualan saja, kalau beliau ini memiliki kreatifitas tinggi dan strategi marketing yang berciri khas, dari tampilan website menurut saya bagus berkarakter seperti yang pernah saya lihat website jualan camilan sukun. Kemudian dari strategi pemasarannya juga memiliki trik-trik khusus kalau saya amati.

Kemudian jualan Handphone online dengan websitenya cari hp com memiliki tampilan yang bagus, kemudian strategi pemasarannya juga ada-ada saja yang dilakukan seperti salah satunya menjual dengan harga murah tetapi dibatasi dengan waktu 1 jam.
Contoh :
Jual HP seri XXX
Harga di Pasaran : XXXX
Harga di Kami : XXXX ( Lebih murah ada selisih harga yang lumayan )
Cara membeli : pembelian pukul 11.00 s.d 12.00


Dari contoh diatas menurut saya sebuah strategi pemasaran, membuat seseorang yang memperhatikan promo tersebut, jika tertarik dibuat untuk memberikan keputusan cepat membeli karena terbatasnya waktu yang di berikan. ( Baca juga : Ini yang harus dimiliki seorang pebisnis online )

Sekian petikan pelajaran yang saya dapatkan hari ini.




Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com