Sebuah Iklan Yang Menarik Perhatian Saya

Iklan tersebut adalah salah satu produk rokok,  apa yang menarik dari iklan itu, Iklan tersebut skenarionya pengendara motor yang menyerempet spion mobil, spion itu patah, pengendara tersebut mendekati mobil tersebut meski pemilik mobil sedang tidak ada, pengendara meninggalkan secarik kertas dikaca mobil bertuliskan permintaan maaf dan nomor telpon pengendara tersebut. jadi maksud yang diskenariokan jelas, bahwa tujuan pengendara gentle mau bertanggungjawab, pemilik mobil tersebut bisa meminta pertanggungjawaban dengan menghubungi nomor telpon yang ada di secarik kertas.

Pesan yang ada di iklan cukup mendidik, iklan tv yang dilihat jutaan pemirsa memberikan sebuah gambaran sikap bertanggungjawab atas tindakan yang dilakukan.

Secara teknis periklanan menurut saya cukup efektif mengena, meski iklan rokok tapi isinya sebuah skenario singkat yang tidak berkaitan, pesan yang ada pada iklan, tidak mudah hilang bagi yang melihatnya, meniggalkan kesan dan menjadi ingat produk rokok tersebut, mencontohkan diri sendiri, ketika iklan muncul saya hafal "itu produk rokok A" secara tidak langsung membuat produk tersebut semakin eksis.

Beda dengan iklan yang langsung menawarkan mempromosikan produknya, menurut saya membosankan, sering saya lakukan ketika iklan ganti chanel stasiun tv lain. ketika iklan di facebook atau broadcast di bbm kalau cara yang dilakukan langsung, saya juga abaikan.

Ada cara lain dalam beriklan yaitu dengan menggunakan wanita cantik, salah satu teknik ini juga menarik perhatian dalam beriklan.

Andai saja iklan-iklan yang di tv modelnya seperti teknik iklan rokok diatas, saya rasa akan memberikan efek positif bagi pemirsa TV, hanya gambaran saja, selanjutnya Tips dan Trik Promosi Usaha Bisnis

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com