Cerita Pemula Menjadi Publisher Google Adsense

Kalau mulai tanggal 22 ramai di digroup facebook google Adsense Indonesia, statusnya saling tukar informasi apakah sudah mendapatkan pembayaran, kemudian berkunjung ke blog ada juga yang share pembayaran dari google adsense bulan ini.

Bagi Pemula publisher google adsense, membaca status dan informasi pembayaran hanya bisa menjadi motivasi, meski sudah menjadi publisher tapi penghasilannya masih kecil belum sampai ambang batas pembayaran, hanya bisa membayangkan para blogger yang sudah lama menjalani menjadi publisher GA menerima hasilnya.

Motivasi bagi blogger pemula seperti saya yang dilakukan adalah bagaimana agar bisa mendapatkan pembayaran setiap bulan, coba googling ada beberapa pengetahuan yang saya dapatkan, antara lain saya uraikan sebagaik berikut :

Posting artikel yang banyak, ini menjadi evaluasi saya, karena saya posting ada di beberapa blog, sehingga dalam satu blog diantara blog saya, postingnya masih sedikit.

Artikel bahasa inggris lebih unggul di bandingkan dengan blog berbahasa Indonesia, ini menjadi bahan evaluasi tetapi berhubung ketrampilan bahasa inggris rendah, mau tidak mau berharap dari blog berbahasa Indonesia, dengan fokus perbayak artikel, untuk sebuah tujuan trafik blog, saya kira dimanapun Negara kalau trafiknya bagus, penghasilan dari iklan juga ikut bagus. Cuma perbedaan mungkin trafik 500 perhari antara blog Indo dan englis hasilnya beda. Setelah mendapatkan penghasilan baru investasi membayar jasa penulis englist untuk membangun blog English.

Tetap enjoy tulis apa yang tahu, berpikir selektif apa yang ditulis membuat produktivitas menulis artikel menjadi menurun dan saya kira memusingkan.

Sekian kalau saya tulis tentang cerita pemula dalam menjalani sebagai publisher google adsense. artikel selanjutnya Yang Paling Disukai dari Aktivitas Blogging



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com