Yang Paling Disukai dari Aktivitas Blogging

Aktivitas diinternet sangat beraneka ragam seperti download, chating, facebookaan, twitter, game, blogging dan banyak lainnya, orang memiliki kesenangan sendiri-sendiri ada yang sukanya game, suka download-download, kemudian facebookan, facebook ini yang kelihatannya sudah dijadikan aktivitas rutinitas.

Banyak yang mencoba memanfaatkan akses internet ini untuk memperoleh keuntungan dengan mendapatkan rupiah dari internet dan saya lihat banyak juga yang mencobanya dari sebuah blog gratisan. mereka yang sukses bercerita dalam sebuah posting dalam blognya mengupas penghasilan perbulannya dari sebuah blog. ketika orang membacanya jelas ini menjadi motivasi membayangkan mudahnya mendapatkan uang dari internet dari tempat duduk. kemudian sebaliknya bagi yang menyerah putus asa mereka juga ada yang memosting pengalaman kegagalannya. ada yang menanggapinya sebagai sebuah pelajaran ada juga yang akhirnya mengurungkan niatnya untuk mendapatkan penghasilan dari internet.

Banyak sekali peluang yang ada di internet yang menawarkan beberapa kelebihan untuk mendapatkan penghasilan dari internet, pengalaman saya sendiri juga susah untuk fokus menjalani salah satu peluang, banyaknya peluang membuat penasaran sehingga ingin mencobanya satu persatu, dengan tidak fokusnya dalam menjalankan bisnis di internet, kemudian banyak yang dijalaninya akhirnya hasilnya nihil.

Dari ulasan diatas dari beberapa pengalaman akhirnya saya memutuskan untuk fokus di blogging, yang paling saya sukai dari aktivitas blogging ini adalah antara lain

1. Prinsip Blog yang memberi dan menerima
Dari aktivitas blogging yaitu menulis artikel kemudian memostingnya disebuah blog, yang berati kita sudah berbagi atau memberi melalui share pengetahuan, informasi yang memiliki nilai manfaat di blog, ketika artikel-artikel yang diposting banyak yang membaca atau banyak yang menyukai, blog menjadi ramai pengunjung, dengan ramainya pengunjung blog kemudian blog dijadikan media promosi yaitu dengan menyediakan space iklan, dari iklanya inilah kita bisa menerima sebuah bonus dari aktivitas blogging. jadi singkatnya aktivitas blogging ini tinggal fokus menulis, bonus bisa didapatkan dengan sendirinya, seperti saya tinggal menulis kemudian diposting di blog, penghasilan dari iklan akan secara otomatis berjalan dengan sendirinya. 

2. Blogging itu sebuah motivasi
Ketika blogging dimanfaatkan untuk uang, dimana dalam aktivitas blogging kegiatan utamanya adalah menulis, secara tidak disadari ternyata kita dipaksa berlatih menulis yang baik ini kegiatan yang positif menurut saya, kemudian juga untuk mendapatkan ide menulis dipastikan akan sering membaca, dari membaca ini akan mendapatkan ide menulis, sebuah wawasan pengetahuan yang dikembangkan menjadi sebuah artikel. dari seringnya membaca ini lah banyak manfaat yang didapatkan, terkadang kesadaran orang untuk membaca itu sulit, meskipun sudah ada pengumuman atau iklan layanan masyarakat yang memberikan nasehat pentingnya membaca. dengan blogging ini merasakan betul manfaat dari membaca ini.

Kalau menurut anda apa yang paling disukai dari aktivitas blogging


Demikian share kali ini mudah-mudahan ada manfaatnya 


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments

Post a Comment