Cara Kerja Keras Pemula menjadi Publisher Google Adsense

Baru-baru ini saya sedang berpikiran Cara Kerja Keras Pemula yang bagaimana untuk meraih kesuksesan menjadi Publisher Google Adsense, ada yang berpendapat buat blog yang banyak kemudian isi artikel setelah trafik banyak baru pasang iklan PPC. Pada dasarnya prinsip kerjanya faktor kali misalnya 10 blog per blog 1 dollar perhari total perhari 10 dollar dalam 30 hari 300 dollar, tapi cara ini bagi saya sangat sulit terkendala dengan konten.

Penghasilan dari google adsense yang rendah setiap harinya, membuat saya berpikir agar paling tidak setiap bulan target bisa gajian dari google adsense.

Setelah saya evaluasi lebih baik dalam menghasilkan uang melalui publisher adsense ini adalah fokus satu blog, isi konten mencapai ribuan dalam satu blog, karena gambaran versi saya dan juga share teman-teman di forum adalah membanyak konten, setelah ribuan posting ada harapan trafik tinggi, karena blog kaya informasi, berpeluang banyak pengunjungnya, akan tetapi dalam posting juga jangan asal, memenuhi syarat tertentu misal minimal 300 kata, judul menarik dan lainnya.

Meski sudah ada teori diatas ada saja kendala yaitu rasa malas dalam membuat artikel karena alasan tertentu misalnya saja tidak ada ide buat nulis dan lain sebagainya.

Jadi untuk Cara Kerja Keras Pemula menjadi Publisher Google Adsense kesimpulannya adalah posting artikel misalnya saja sehari 10 artikel sebulan sudah 300 artikel setahun sudah 3600 artikel, dari share teman-teman yang saya ketahui katanya, trafiknya meningkat. Bahkan blog atu website tersebut bisa ditinggal trafik tetap ada.

Sekian, baca juga artikel selanjutnya Cerita Pemula Menjadi Publisher Google Adsense  



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com