Berbagi Cerita Semoga Bermanfaat Bagi yang belum diberi Momongan

Pernah saya mendengarkan cerita istri ada salah satu temannya yang sudah lama menikah belum mendapatkan momongan, belum hamil. Harapan terlihat sangat besar menginginkan kehamilannya terlihat, ketika terlambat menstruasi orang tersebut sangat senang sekali karena mengira penyebab terlambat menstruasinya adalah tanda-tanda kehamilannya, setelah merasa penasaran belum merasa yakin hamil, untuk memantapkan apakah benar hamil orang ini memeriksakan kedokter kandungan, dan apa yang terjadi ternyata hasil pemeriksaan dokter menunjukan tidak ada tanda-tanda kehamilan. Orang ini pun cukup sedih saya saja yang mendengarkan ceritanya cukup sedih juga, kasihan. Dari sini saya melihat hubungan suami istri tanpa anak ini merasa ada yang kurang, namun semua itu adalah kehendak yang kuasa, manusia hanya bisa berharap, jika sudah berpikir seperti itu saya rasa jika mengalami hal tersebut akan memohon kepada yang maha kuasa, dengan mendekatkan diri agar doanya terkabul.

Kemudian ada cerita lagi kali ini teman saya sendiri, lama menikah belum punya momongan, berbagai konsultasi sudah dilakukan, usaha yang dilakukan teman saya ini juga tidak menyerah, suatu waktu berkonsultasi keluar kota meski jauh tetap berusaha dengan sabar, perjalanannya antara 3-4 jam menggunakan motor dilakukan untuk berkonsultasi. Lama tidak ketemu saya tanyakan ternyata teman saya ini sudah memiliki memongan.


Cerita lain, masih teman saya sendiri dari luar kota, saya mendengarkan cerita kalau teman saya yang ini lama belum diberi momongan, keduanya kerja dimungkinkan karena cape, suatu waktu berkonsultasi dengan dokter online disarankan untuk jangan terlalu cape dan berlibur, setelah melakukan saran dokter tersebut kemudian Alhamdulillah sekarang sudah diberi dua momongan, demikian rangkuman dari cerita teman.

Pengetahuan lain yang akan saya share disini dari membaca ringkasan sebuah buku panduan cepat hamil, berikut yang dapat saya rangkum, bahwa anak ini adalah tidak semata karena usaha manusia saja tetapi juga kehendak Tuhan, lihat saja banyak juga yang pasutri yang belum di beri momongan, namun demikian bukan berarti pasrah saja, gali pengetahuan tentang usaha-usaha yang dilakukan agar hamil, dengan berkonsultasi dengan ahlinya yaitu dengan dokter kandungan, dalam buku ini dijelaskan juga secara detail tentang pengetahuan seputar kehamilan. Saya tidak bisa berbicara panjang lebar dala hal ini karena hanya seorang dokter yang punya kapasitas berbicara tentang hal ini, untuk lebih jelasnya anda bisa kunjungi wesbite, buku ini juga bisa di beli di website resmi ini klik disini .

Sekian yang dapat saya share tentang topik ini, bisa saya simpulkan menurut pendapat saya tentang upaya mendapatkan momongan ini adalah dapatkan ilmu-ilmu seputar tentang panduan kehamilan kemudian praktekan, selanjutnya adalah berdoa dan pasrah, beripikir positif saja bahwa semua yang terjadi hasilnya adalah itu yang terbaik untuk diri anda.


Artikel berikutnya :
Cara Mudah Mencari Informasi Lowongan Kerja Di Internet
Tips Atasi Rasa Malas dalam Keseharian 
Cara Alami Menghilangkan Jerawat

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments