Cara Alami Menghilangkan Jerawat

Bukan ahli dokter kulit, hanya share pengalaman, waktu masih muda susah juga menghilangkan jerawat bikin tidak percaya diri, dan tangan bawaannya megangin jerawat, mengikuti apa nasehat untuk menjaga kebersihan kulit wajah juga saya ikuti, hasilnya masih tetap hilang satu muncul baru lagi jerawatnya. ternyata saya cermati karena sentuhan tangan.

Jerawat tidak hilang tak cuekin lho ko berkurang, dari yang saya alami ternyata ada kaitanya dengan sentuhan tangan, ketika jerawat kena sentuhan tangan, jerawat lainnya muncul tetapi ketika saya biarkan justru jerawat baru tidak muncul, pikir saya apakah mungkin penyebabnya karena kuman ditangan.

Kemudian apabila terkena sentuhan tangan, bekas jerawat menjadi kelihatan, ketika tidak disentuh tangan tidak menjadi bekas jerawat.

Jadi bisa saya simpulkan cara alami menghilangan jerawat jaga kebersihan dan hindarkan kulit memegang mencubit jerawat sampai keluar darah, karena bisa jadi karena tangan yang tidak bersih menjadi penyebab jerawat lainnya muncul lagi. 

Anda bisa mencoba produk-produk untuk menghilangkan jerawat, perlu di coba cara alami menghilangkan jerawat versi saya jaga cegah tangan anda untuk untuk sentuh langsung dengan jerawat. kalaupun harus bersentuhan dengan jerawat pastikan jari tangan anda steril bersih.

Sekian share singkat cara saya, cara alami menghilangkan jerawat.


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com