Cuma iseng jadi penghasilan

Blogging bagi saya tidak hanya tempat berbagi dengan blogging melatih otak ketika menulis untuk postingan kemudian secara tidak sengaja iseng lumayan mendapat penghasilan meski kecil berikut ulasan pengalaman yang akan saya share dari nulis iseng jadi penghasilan.

Awal dulu baru menggunakan BBM contact bbmnya masih sedikit waktu itu bbm saya manfaatkan buat jualan, dan untuk jualan pikir saya butuh contact bbm yang banyak agar memperbesar peluang semakin banya teman bbm semakin besar peluangnya ada yang beli. Karena awal dulu masih awam mikir caranya bagaimana biar banyak contact,ide  yang muncul pertama kali harus promosi pin, karena kebetulan punya beberapa blog saya coba posting promosi melalui artikel selang beberapa hari banyak yang invite dan contact bbm menjadi bertambah, wah enak ga usah invite dengan promosi di blog ternyata lumayan juga yang invite, sampai pernah suatu waktu, jam 12 malam ada wanita yang invite memperkenalkan diri dan ternyata single parent.


Dari pengalaman cara mendapatkan contact bbm tersebut saya tulis dalam sebuah artikelcara praktis menambah contact bbm, isi dalam artikel tersebut berisi tentang cara-cara mendapatkan contact bbm, kemudian saya selipkan penawaran yaitu bagi yang ingin menambah contact bbm dengan cara yang saya lakukan saya pasang tarif 5000 saja pembayaran melalui transfer pulsa,  Cuma 5000 saja karena waktu itu saya iseng saja, barangkali ada order lumayan buat tambah saldo pulsa di hp. Promosi yang saya lakukan ada teknik sendiri saya memiliki beberapa blog, karena cara yang saya lakukan mudah tinggal posting di blog jadi saya tarif 5.000 mungkin lain waktu kalau hasilnya bagus ada peningkatan akan saya naikan.

Ternyata ada yang order juga, meski tidak seberapa tetapi ada yang unik cara memperoleh penghasilan tersebut,  cara yang dilakukan saya anggap mudah bahkan dalam 10 menit  selesai mendapat penghasilan 5000, misal saja ada yang order job tersebut 10 orang maka pendapatannya dalam 10 menit 50,000 ribu.

Demikian share hal kecil pengetahuan yang saya anggap kecil ternyata bisa juga mendatangkan rezeki, dari sebuah hal kecil ini dapat saya simpulkan peluang usaha karena adanya kebutuhan, seperti halnya yang saya ulas ini, ada orang punya masalah contact bbmnya sedikit butuh contact banyak, karena tidak tahu caranya menggunakan jasa tambah PIN BBM.


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments