Cara praktis memperbanyak contact BBM

Sering kali saya mendapatkan bbm isinya minta tolong buat bantuin promosiin PIN, biasanya yang pengin menambah cepat banyak contact BBM ini para pebisnis online orang orang yang jualan via bbm, promosiin pin bbm orang lewat bbm rasanya bisa beda pemahaman jadi seperti mengemis minta di invite, pemahaman lainnya seperti sales pin bbm.

Banyak contact bbm bagi para pebisnis online memang bisa jadi menguntungkan memperbesar peluang terjadi banyak penjualan karena dengan semakin banyak contact bbm semakin banyak yang menerima penawaran produk anda.

Lalu bagaimana cara praktis memperbanyak contact bbm, cara cepat agar banyak kontak bbm tanpa harus promosi langsung minta di invite. Berikut ada dua cara

Cara Manual
Ikut pin train dengan invite satu persatu anda bisa menargetkan, misal anda maunya cepat banyak ingin 1000 contact dalam sehari anda harus invite 1000 PIN ini butuh waktu dan belum tentu yang kita invite ini menerima bisa saja menolak pertemanan dan anda juga perlu daftar contact bbm yang akan di invite darimana mendapatkan daftar pin sebanyak itu.

Cara Praktis
Cara yang saya lakukan promosi diblog dan blog itu banyak dikunjungi, dari blog tersebut lumayan yang invite pin bbm saya, saya tidak menginvite tapi di invite diundang saya hanya menerima atau mengabaikan undangan tersebut. Bagaimana jika anda tertarik anda bisa mencobanya, oh ya biasanya yang praktis praktis ini bayar, berikut yang akan kami tawarkan  saya tulis dalam jasa tambah kontak bbm murah.

Berikut baca juga

Download ebook Kumpulan Cara memperbanyak kontak bbm gratis


Selanjutnya anda tinggal menunggu di invite orang. Prosesnya kenapa promosi blog bisa di invite banyak orang. Ketika orang ingin menambah contact bbm orang ini googling mencari pin pin untuk invite, ketika orang tersebut gooling google mengarahkan ke artikel saya yang berisi pin pin bbm.


Sekian share kali ini tentang cara praktis memperbanyak contact bbm.

Jika promosi via bbm belum cukup atau belum mendapatkan pembeli coba jasa lainnya, berikut kami tawarkan jasa review produk selengkapnya pada jasa review produk blogagus sebuah cara promosi di internet

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com