Cara Termudah Cari Uang di Internet

Judulnya cukup bombastis juga cara termudah cari uang di internet, bingung mau kasih judul apa, yang coba saya bahas kali ini mencoba menguraikan tingkat kesulitan antara bisnis di internet periklanan dan bisnis di internet melalui toko online.

Coba menjalani bisnis di internet dengan periklanan dan toko online ternyata ada beberapa perbedaan dan motivasinya, bagi yang senang jualan mungkin akan lebih menyenangkan dan bisa jadi menjadi cara termudah cara cari uang di internet dan sebaliknya bagi yang tidak senang seni jualan bisa jadi jualan online ini merupakan cara cari uang di internet yang ribet.

Berikut saya uraikan sehingga dua cara ini yaitu bisa di bilang cara termudah cari uang di internet dari toko online dan bisnis periklanan

1. Bisnis Toko Online
Bisa di bilang cara termudah jika memiliki toko online memiliki trafik tinggi dan reputasinya sudah cukup bagus, penghasilannya bisa dikalkulasi misal anda ingin penghasilan perbulan 10juta dari toko online, anda tinggal menargetkan penjualan dalam sebulan, misalnya anda jual produk laba per bijinya Rp.50.000 anda tinggal kalikan saja berarti anda dalam sebulan harus mampu menjual dengan perhitungan 10.000.000 dibagi 50.000 sama dengan  200 biji, berarti anda dalam sebulan harus bisa menjual 200 biji, mudah saja bagi anda yang sudah punya pelanggan dan pengunjung website anda tinggi. Anda bisa jualan dengan fanpage facebook, group facebook, instagram, website dan lainnya. Penjualan 200 cukup mudah, ada teman yang saya kenal pernah menjual dalam sebulan 300 biji dengan laba perbiji Rp.50.000 bisa di hitung labanya.
Namun bagi yang tidak punya bakat atau tidak memiliki waktu full time atau toko online ini sebagai sampingan sulit untuk menjalankannya, karena toko online ini aktif 24 jam, kalau anda tidak siap ketika toko online anda sedang ramai, mau tidak mau anda harus melayaninya, sebuah ilustrasi saja jika toko online ini dijadikan usaha sampingan ini sangat sulit, karena pembeli datang sewaktu-waktu, ketika anda sedang beraktivitas sebagai ibu rumah tangga misalnya ketika sedang memasak misalnya kemudian ada pembeli ini akan kesulitan. Respon lama kepada pembeli membuat reputasi toko online bisa buruk.
Kesimpulannya yang dapat saya share disini, usaha toko online penghasilannya bisa dikalkulasi, tetapi anda akan kerepotan seperti jualan offline, anda harus contact langsung dengan pembeli, pengepakan dan lain sebagainya, belum ada pembeli yang tidak sabaran, itu adalah bagian dari kelebihan dan kekurangan sebuah usaha.

2. Bisnis Periklanan
Kalau bisnis periklanan, yaitu membuat blog atau website kemudian isi konten perbanyak pengunjung dan sedia space iklan itu beberapa tahapannya, bagi yang tidak suka jualan ini adalah cara termudah, bisa dikerjakan sampingan, yaitu membuat tulisan malam hari dan posting. Selanjutnya blog atau website berjalan sendirinya ketika blog ramai pengunjung uang mengalir dengan sendirinya yang dikalkulasi kemudian mendapatkan gajian setiap bulannya, pebisnis periklanan bisa fokus di konten artikel setiap harinya. Bisa dikerjakan sewaktu-waktu saat sedang santai. Kalaupun sulit untuk mendapatkan pemasang iklan, bisa bergabung menjadi publisher PPC, sehingga bisa fokus mengurus posting artikel dan tiap bulan bisa mengambil hasilnya.
Namun tidak ada bisnis yang tidak ada masalahnya, bisnis periklanan ini yang menjadi kendala adalah bagaimana mengelola blog agar bisa konsisten menulis untuk update blognya, bagaimana agar bertrafik tinggi, kelihatannya untuk bisnis periklanan ini diperuntukan bagi yang pintar menulis artikel.
Kesimpulan yang dapat saya share disini adalah bisnis perikalanan ini cara termudah cari uang di internet dengan proses tahapan, buat blog, update dan konsisten posting blog, komisi.
Anda mau memulai dan belum bisa buat blog baca artikel selanjutnya jasa buat blog

Sekian share kali ini, tentang Cara Termudah Cari Uang di Internet, semoga bisa memberikan inspirasi gambaran cara anda dalam menjalankan bisnis di internet.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com