Tentang Kesuksesan Bisnis di internet

Kalau anda di facebook kemudian teman-teman anda adalah internet marketing orang yang berkecimpung berbisnis di internet pasti sering melihat screenshot penghasilan yang besar, dan banyak kesuksesan bisnis di internet lainnya di share difacebook,  apa tanggapan anda, sebagian orang langsung termotivasi mengikuti jejaknya melakukan apa yang dilakukan orang tersebut kemudian apa yang dihasilkan tidak sama.

Coba saya ulas dari pembahasan diatas berikut opini saya rezeki itu tidak sama sudah ada yang mengatur, banyak contoh yang bisa kita lihat disekeliling kita orang sukses jualan bakso tidak semua orang yang jualan bakso itu sukses, ada orang sukses jualan pulsa tidak semua orang yang jualan pulsa sukses. Itu di dunia nyata, bagaimana di dunia online diinternet sama, sering di beritakan ada orang yang sukses berpenghasilan besar dari toko online, tapi banyak mereka yang sepi dengan toko onlinenya. Jika anda mengalami hal tersebut seringkali menjadi lemah membuat anda tidak semangat.
Sedikit renugan dari saya itu adalah salah satu kebesaran Allah SWT, coba saja rezeki orang sama, anda akan kerepotan sendiri, salah satu contohnya bisa di ilustrasikan karena rezeki sama tidak ada yang berwira usaha jadi tukang tambal ban ketika ban mobil anda bocor tidak ada tukang tambal bal, akan sulit, hidup ini saling melengkapi ada orang tidak punya dan kaya, yang orang tidak punya bosnya orang kaya, orang yang tidak punya dibutuhkan tenaganya untuk membantu semuanya saling membantu.

Begitu juga bisnis di internet kalau anda belum bisa mencapai apa yang diraih dari orang yang sudah berhasil tersebut, pasrah manusia hanya bisa berusaha dan rezeki sudah ada yang mengaturnya, tetap semangat terus berusaha. Harus banyak belajar lagi, Kalau anda cermati orang yang sukses tersebut juga belum tentu anda mampu menjalankannya, seperti misalnya seorang internet marketing tidak tidur melakukan eksperimen sampai pagi,  banyak berfikir, dari eksperimen tersebut akhirnya menemukan cara atau rahasia berjualan berbisnis di internet.

Demikian coretan share kali ini semoga bisa menghibur hati yang sedang kesulitan menjalankan bisnis di internet. terimakasih



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments