Tempat Galeri Jual Bonsai di Pemalang

galeri bonsai
Habis jalan-jalan dengan seorang penghobby bonsai, diajak ke kebun bonsai, dalam perjalanan menuju kebun bonsai saya membayangkan kebon bonsai seperti apa ya kira-kira, perkiraan saya dalam pot-pot ternyata setelah sampai tujuan baru tahu bagaimana budidaya bonsai dalam jumlah besar, begitu sampai saya melihat seperti hutan bonsai berbagai jenis tanaman asem dan lainnya. Ternyata selain punya kebun seseorang ini memiliki stan galeri bonsai, di jl gatot subroto Pemalang. Disini tempat jual bonsai di pemalang dan media tanam bonsai pot, tanah dan lainnya. Jika anda penghoby ingin melihatnya tidak tahu lokasi bisa menghubungi di 085640930969 nanti saya akan tunjukan lokasi stan bonsai di Pemalang.

Sistem tanamnya adalah tanaman ditanam diatas gundukan tanah, dalam pertumbuhannya tanaman ini dibentuk sesuai selera, ada ahli yang bagian membentuk tanaman bonsai, sampai pada masa panen atau pemindahan ke Pot, untuk pemindahan mudah karena penanaman menggunakan sistim gundukan tanah jadi bisa bersama diangkat. Berbagai jenis tanaman bonsai ada disini saya tidak hafal nama-namanya. setiap ada pameran diluar kota penghobby ini sering mengikutinya.

Tentang harga, ketika mendengarkan cukup menarik sekali dari 600ribu sampai 25 juta, untuk awal masih bakalan belinya 600.000 setelah di bentuk bagus bisa mencapai 4 juta sampai 15 juta. Untuk perawatannya mudah cuma waktu yang bertahun-tahun untuk membentuk bonsai yang bagus dengan harga yang mahal, untuk merawat dalam jumlah banyak penghobby ini membayar pegawai.

Hobby sekaligus dijadikan bisnis, membudidaya bonsai dalam jumlah banyak kemudian di perjual belikan, biaya yang dikeluarkan pun lumayan cukup besar sewa tanah, honor pekerja selama masa penanaman yang kurang lebih 3 sampai 7  tahun untuk pembentukannya, kawat, dan tanah.

Sekian share hari ini tentang galeri jual bonsai di pemalang.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments