Penyebab Kuota Internet Cepat Habis

Bagi pengguna akses internet menggunakan provider seluler , untuk bisa mengakses internet harus memliliki kuota internet, tersedia beberapa paket kuota internet, apakah anda merasakan kuotanya cepat habis, ini bisa diketahui  penyebabnya yaitu apa saja yang anda akses selama berinternetan. berkaitan dengan kuota internet ada pengalaman tentang kuota internet yang akan saya share pada postingan kali ini yaitu penyebab kuota internet cepat habis.

Jika anda ingin berhemat kuota informasi ini saya rasa pengetahuan ini perlu untuk diketahui, secara tidak sengaja pengetahuan ini saya dapatkan yaitu tidak biasanya kuota internet habis biasanya bisa sebulan ini baru satu minggu sudah habis, setelah saya ingat ternyata saya sering membuka video youtube, waktu itu membuka vidoe tutorial blogging, tiba-tiba ada pemberitahuan kuota internet sudah habis, dari hal tersebut saya bisa dapat kesimpulan video youtube menyedot cepat dan banyak kuota internet.

Untuk memastikan ternyata teman saya juga mengalami hal yang sama, ketika membuka video youtube kuota internetnya tersedot dengan banyak dan cepat.

Solusinya jika anda ingin berhemat dengan kuota, yang dilakukan teman saya melihat video youtube ketika tersambung dengan wifi, jadi gratis. Kuota hanya digunakan untuk facebook, bbm. Ada salah provider yang memberikan gratis internet untuk 11 website, jadi ketika kuota internet nol masih dapat mengaksesnya, namun anda harus lihat apakah sinyal provider tersebut bagus di tempat anda.


Jadi kesimpulan penyebab kuota internet habis adalah disebabkan oleh layanan video youtube, ketika kita membuka video youtube ternyata menyedot kuota cepat dan banyak sehingga kuota internet cepat habis.


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments