Pakan alternatif untuk ternak

Share kali ini tentang pakan alternatif, pakan ini kebutuhan ternak, pakan ini merupakan kebutuhan pokok bagi peternak ikan dan ternak lainnya, bagaimana jika harganya sedang tinggi tetapi ternak harus tetap makan, bagaimana pemecahan masalah dalam kondisi seperti tersbeut diatas, pakan alternatif untuk ternak bisa menjadi solusinya.

Jika terjadi Harga pakan ikan pabrikan atau pelet dari hari kehari ada peningkatan. sebagai peternak baik ikan ataupun unggas harus mensiasati kondisi ini dengan mencari pakan alternatif. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mensiasati kondisi ini bisa beralih memberikan pakan ikan dengan menggunakan roti yang kedaluwarsa ( yang sudah tidak layak dimakan manusia). Hasil juga tetap bagus bahkan lebih bagus dan hemat, berikut dapat di analisa ikan yang diberikan roti bisa sangat bagus dari sisi perkembangannya, karena roti yang di buat oleh pabrik pastinya juga memiliki kandungan komposisi (vitamin, karbohidrat, dan lainnya) yang dibutuhkan tubuh manusia, dengan kandungan tersebut kalau roti yang bisa kita berikan ke ikan dapat diartikan kandungan/komposisi masih dapat di serap ke tubuh ikan, komposisi gizi yang sudah dipikirkan secara matang oleh para ahli pembuatan roti akhirnya diserap juga ke tubuh ikan walaupun roti yang sudah bisa (ikan tidak hanya kenyang tetapi mendapat asupan gizi yang setara dengan asupan gizi yang didapat manusia bila mengkomsumsi roti ini ( bedanya cuma bisa dan tidak, yang bisa buat ikan yang tidak bisa buat manusia).

Berikut perhitungan estimasi harga pelet yang berprotein bagus contoh 78x per  kg harga Rp 9000,00 dengan roti bisa bisa mendapatkan 3,6kg, dengan asumsi harga perkilo roti bisa dipasaran sekitar Rp 2.500,00/ kg.

Lalu dimana untuk mendapatkan pakan alternatif roti kaduluwarsa atau roti BS ini, untuk mendapatkan karena dikirim langsung ke tempat tujuan, order partai besar dengan minimal order 2 ton dengan harga per kilo Rp.3.000 anda bisa coba menghubungi 0856409390969.


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments