Kelebihan jualan online melalui Instagram

Kalau sebelumnya tahunya bebisnis online melalui toko online dengan blog atau website berikut ini ada pengetahuan tentang jualan online melalui instagram, ada sesuatu yang membuat penasaran sehingga ingin menggunakan aplikasi instagram yaitu ada orang yang bercerita kesuksesannya berjualan di instagram dalam sebulan mampu menjual tas wanita branded dengan kisaran harga antara 200.000 sampai 400.000 dalam sebulan terjual 150 pcs dengan total laba bersih 8.000.000, saya belajar instagram bukan saya ingin ikut-ikutan jualan karena melihat ada yang berhasil tapi istri yang ingin belajar menggunakan instagram untuk berjualan.  Kalau saya sendiri lagi senang ngeblog.

Dari mempelajari instagram untuk jualan online dengan mengunakan smartphone ada beberapa kemudahan atau kelebihan berjualan online melalui instagram yaitu antara lain :

1. Tampilan di instagram mendukung untuk berjualan secara online, picture terlihat lebih bagus, di instagram ini ada efek atau edit foto sehingga bisa membuat foto lebih bagus.

2. Saya rasa pengguna instagram masih kalangan tertentu menengah keatas sehingga prospek jika dijadikan tempat jualan, hal ini saya berdasarkan dari cerita sukses yaang diulas diatas, tas branded bisa terjual lumayan.

3. Lebih mudah menjalankannya karena langsung dari smartphone tidak perlu transfer foto data ke komputer caranya cukup mudah foto produk kemudian bisa langsung di upload, jika dibandingkan dengan menggunakan blog atau website  harus pakai komputer, karena sampai dengan sekarang ini tidak nyaman kalau ngeblog melalui smartphone terlalu kecil.

Oke sekian share singkat tentang jualan online menggunakan instagram, terimakasih.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments