Iklan Bombastis Bisnis di Internet

Sekarang ini banyak iklan-iklan bombastis, seperti cara mudah dapat penghasilan 1 juta dalam sehari, kemudian modal kecil hasil tidak terbatas, cara saya mendapatkan 300 rb perhari melalui bisnis di internet. Karena jujur saya pernah terbawa dengan iklan iklan tersebut karena membuat penasaran ingin mencoba untungnya saya sering-sering membaca sehingga saya tidak lama menajalankan bisnis-bisnis yang saya dapatkan dari iklan bombastis tersebut.

Kalau saya cermati dari penawaran bisnis tersebut  memang benar penghasilan yang didapatkan dari penjelasan sistem, ilustrasinya cukup jelas, kalau menurut saya caranya beriklan itu yang kurang lengkap dalam menginformasikan melalui iklan. saya sendiri tidak mutlak menilai buruk bisnis tersebut ada hal baik yang saya ambil manfaatnya ambil ilmunya.

Sekarang banyak sekali bisnis-bisnis model MLM di internet, dan sering saya lihat metode yang digunakan dengan iklan bombastis,  cara iklan bombastis ini saya mengamati cukup efektif untuk merekrut member baru, bisnis MLM kelihatannya banyak yang salah kaprah dalam memahaminya, untuk itu akan saya coba share berdasarkan pengalaman saya bagaimana menjalankannya, berikut versi pemahaman saya.

Bisnis MLM ini identik dengan rekrut member, banyak bisnis di internet yang hanya menjual sistem, tidak ada produk yang dijual sumber penghasilan yang didapatkan dari pendaftaran member baru, bisnis ini sering kali menjadi daya tarik karena tanpa jualan produk mendapatkan komisi, bagi orang dengan pemahaman singkat ini akan mudah terpancing mendaftar dengan membayar sejumlah uang setelah itu tidak kunjung tiba komisinya karena tidak bisa merekrut member baru. Dari sini yang terkadang kurang dipahami, yang menjadi pertanyaan jika anda mampu bekerja menjalankan sistem merekrut member, anda bisa menjalankan bisnis tersebut, jika tidak sebaiknya abaikan. Banyak korban-korban yang kecewa karena tahunya hasil besar doang tidak paham bagaimana cara kerjanya, maunya enak tidak mau kerja keras. Dan bisnis ini lebih baik diabaikan.

Jika bergabung bisnis MLM menurut saya bisnis yang ada produknya menjual produk. Kasihan juga mendapatkan komisi dari rekrut member baru, karena member baru tersebut tidak mendapatkan komisi sebab tidak bisa prospek mendapatkan rekrut member baru.

Berikut pemahaman saya menjalankan Bisnis MLM yang benar menurut saya, pemasaran Via MLM ini menurut saya bagus, Cuma kadang salah dalam pemahamannya mereka sibuk merekrut member baru tidak mau jualan. Pilih bisnis MLM yang produknya memiliki market pasar yang luas,  setelah itu anda pasarkan produk tersebut anda berjualan, ketika penjualan anda bagus dan dirasa anda perlu bantuan, anda cari member baru untuk membantu penjualan anda, dengan jarak yang agak jauh sehingga bisa terbagi penjualannya, sehingga member anda bisa berjualan. Dari sini anda sudah untung karena dari hasil penjualan member anda, anda mendapatkan komisi, ini yang disebut pasif income dari Bisnis MLM, member anda yang kerja, member untung  anda juga mendapatkan komisi, kemudian anda coba kembangkan di tempat lain yang prospek untuk penjualan produk anda. Ini bisa di contohkan seperti indomart dan alfamart dalam mengembangkan jaringan, dimana ada tempat yang strategis dan prosek ditempat itu mendirikan alfamart, begitu juga dengan bisnis MLM lakukan seperti itu lihat daerah yang prospek kemudian rekrut member disitu, bukannya membabi buta rekrut member sebanyak-banyaknya akhirnya ada titik jenuh, kalau semua penjual siapa yang mau membeli, karena salah pemahaman disini yaitu ketika membaca ilustrasi penghasilan semakin banyak member yang direkrut semakin besar komisi yang didapatkan, kemudian member-member ini hanya fokus merekrut member tanpa jualan. Dalam merekrut membernya pun dengan memnggunakan cara-cara beriklan yang bombastis.

Sekian hanya opini saja, maaf jika ada yang tersinggung, mudah-mudahan bermanfaat.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com