Acara TV yang menarik perhatian saya

Berani Menjadi Milyader sabtu pukul 20.00 di Metro TV sebuah acara TV yang menarik perhatian saya, berisi paparan para pengusaha dengan produk-produknya, cukup memotivasi menjadi inspirasi, dari sudut pandang saya coba saja acara sejenis seperti berani menjadi milyader ini sering disiarkan bila perlu ada stasiun TV yang khusus menyiarkan topik wirausahawan.

Berikut beberapa pengaruh positif dengan acara tersebut diatas versi saya.

1. Sebagai media belajar para pengusaha baru, dengan melihat tayangan tersebut bisa memunculkan insprasi untuk usahanya, karena seringkali orang mengurungkan niatnya untuk berwirausaha karena keterbatasan pengetahuan, dengan tayangan tersebut semoga bisa memberikan gambaran.

2. Memotivasi memunculkan jiwa pengusaha.
Siaran TV ini merupakan media yang cukup efektif, orang dengan mudah menjadi populer melalui televisi, dengan TV ini menurut saya bisa dimanfaatkan untuk memajukan suatu perusahaan, lembaga bahkan negara. Andai saja siaran TV ini sering menyiarkan acara motivasi usaha, ada salah satu film motivasi pengusaha yang sangat saya sukai judulnya to be milionare, dari film tersebut banyak pelajaran yang bisa di petik bagaimana menjadi pengusaha, dari mulai membuka, merintis sampai sukses dalam film tersebut diceritakan. Coba saja film terebut sering ditayangkan ini akan memberikan dampak positif.

Opini saya siaran TV memiliki pengaruh yang luar biasa bisa digambarkan, jika siaran TV yang ada menyiarkan acara-acara yang sifatnya membangun ini akan berdampak positif dan sebaliknya. Jadi siaran TV ini perlu pengawasan serius karena ditonton ratusan juta orang, sebagai contoh misalnya ada siaran kisah perjalanan hidup tukang loper koran jadi bos, pengaruhnya akan memotivasi orang kecil untuk bangkit, dengan siaran tersebut menggambarkan usaha bisa dimulai dari kecil.

Sekian mungkin tulisan saya ini masih kurang pas, tujuan akhir yang saya sampaikan disini pada intinnya menjawab permalasahan sedikitnya jumlah pengusaha, sering mendengar berita kemajuan negara didukung  dengan prosentase jumlah pengusahanya, kelihatannya yang ramai dan favorit menjadi pilihan di negeri ini pendaftaran CPNS, maaf jika ada salah kata, akhir kata terima kasih kunjungannya.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com