Kendaraan Operasional Alternatif

Kali ini coba share tentang kendaraan operasional alternatif, melihat sekarang kendaraan operasional usaha sering menjadi kendala, dengan adanya roda tiga viar sebagai kendaraan alternatif ini memudahkan para pemilik usaha kecil dalam menjalankan usahanya.

Usaha kecil yang membutuhkan kendaraan operasional karena harus bongkar muat barang misalnya, kemudian intensitas penggunaannya tinggi di butuhkan kendaraan operasional yang tetap dan tidak memerlukan anggaran besar, seperti misalnya pengadaan mobil Pick Up bagi usaha kecil ini bisa memberatkan karena harganya dan hasil usahanya belum mencukupi untuk membeli mobil.

Sebuah kendaraan Alternatif bisa menjadi pilihan anda yaitu dengan sepeda motor viar roda tiga, dengan bak agak luas ini bisa memuat banyak bisa dijadikan kendaraan muatan, bisa dijadikan kendaraan operasional, sudah banyak yang menggunakan kendaraan operasioanal viar roda tiga ini, seperti contohnya usaha air isi ulang, sudah banyak yang menggunakannya untuk memberikan layanan antar jemput langganannya yang pesan air isi ulang tersebut.

Untuk perawatan kendaraan operasioanl viar roda tiga ini juga lebih ringan jika di bandingkan dengan mobil, dengan kendaraan operasional alternatif ini juga bisa menghemat biaya operasioanal seperti bensim dan servicenya.

Viar Roda tiga ini bisa dijadikan kendaraan operasional alternatif, jika anda pemilik toko yang sering belanja (kulakan red jawa ) Viar roda tiga ini juga bisa anda gunakan bisa menampung banyak dan nyaman jika di bandingkan dengan sepeda motor roda dua.

Viar Roda tiga ini juga bisa dijadikan  tempat usaha dengan membuat warung jalan, viar di modif menjadi seperti toko, anda bisa berjualan di tepi jalan dengan menggunakan viar roda tiga, dan ini praktis tidak perlu lagi bongkar pasang warung. anda tinggal cari pangkalan dengan motor viar sekarang anda memiliki toko yang lokasinya strategis.



Untuk membeli viar ini anda bisa mendatangi dealer-dealer terdekat dikota anda, informasi tentang dealer viar jika anda berada di wilayah perbatasan demak semarang anda bisa mengunjungi dealer tersebut tepatnya di Mranggen di Jalan Pasar Hewan Nomor 25 Diana motor, menyediakan berbabagi tipe jenis motor viar dari roda tiga dengan bak terbuka sampai motor harian.

Sekian share coretan hari ini. terima kasih.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments