Group Facebook sebagai sarana Promosi

Dengan adanya media sosial ini saya ini melihat banyak para pebisnis memanfaatkannya sebagai media sarana promosi, salah satunya di Group Facebook

Facebook dengan penggunannya yang terus meningkat dari berbagai kalangan ini membuat memudahkan para pebisnis mengenalkan produknya.

Sekali status promosi produk di group facebook bisa dilihat banyak orang sekaligus tanpa bersusah payah seperti di dunia nyata, dari pintu ke pintu menawarkan produk, dengan promosi di group facebook ini membuka peluang karena bisa dilihat banyak orang.

Namun terkadang pemilik account facebook mengabaikan cara promosi di facebook sesuai aturan facebook, ada yang berlebihan sebar link di kronologinya ini bisa di blokir, kemudian kesalahan lain promosi menggunakan facebook ada yang berpikiran teman facebooknya sedikit kalau buat promosi kurang kemudian add teman sebanyak-banyaknya dalam waktu yang singkat ini salah karena facebook anda bisa di blokir dan beberapa hari account facebook anda tidak bisa digunakan.

Dengan keberadaan group facebook ini anda tidak perlu banyak teman di account facebook anda, facebook baru buat kemudian gabung di group anda sudah bisa berpromosi di group facebook yang berpeluang dilihat banyak orang, anda tinggal gabung group di facebook anda bisa promosi bebas di group tersebut mau promosi produk ataupun sebar link bisnis. tapi jangan lupa untuk mengikuti aturan yang ada tiap group juga memiliki aturan yang berbeda-beda, ada yang tidak boleh share link kalau ada yang sebar link keanggotaan anda bisa dikeluarkan dari group.

Salah satu contoh memanfaatkan group facebook untuk promosi, misalnya anda pengemar burung anda bisa gabung group penghobby burung berkicau, anda juga bisa promosi jual beli burung disitu, contoh lainnya jika anda penggemar motor tiger dan mau menjual asesoris motor tiger anda bisa gabung digroup komunitas pengguna tiger, disitu anda bisa jualan spartpart atau asesoris untuk motor tiger. banyak group-group tempat promosi lainnya seperti klik kalau mau gabung di group Promosikan bisnismu disini kemudian group facebook lainnya tempat promosi produk.

Sekian coretan mengenai group facebook sebagai sarana Promosi semoga membantu anda dalam memasarkan produk. terimakasih.


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments