Cara Reset Handphone Android Advan T1C

Selamat pagi sobat misiane blog, Share kali coba posting seputar permasalahan handphone android yaitu bagaimana cara reset handphone Android Advan T1C, Handphone android anda rusak tapi masih bisa menyala masih beruntung anda bisa mencobanya mereset ulang, dengan direset ulang handphone Android Advan T1C, handphone anda akan kembali seperti standar produk pada saat beli yaitu seperti dari pabriknya. Ini terjadi pada handphone saudara setelah direset normal kembali seperti awal beli, seperti dari pabriknya tapi memang aplikasinya hilang semua

Sebelum mereset ada hal yang perlu diperhatikan yaitu baterai, cek dan lihat apabila dibawah 70% di charge dulu, sabar sampai baterai ada, bisa gagal nanti kalau dalam proses reset tiba-tiba mati karena baterai habis.

Tombol-tombol ini yang akan di fungsikan  antara lain :
1.       Tombol  Power
2.       Tombol Volume Down
3.       Tombol Home

Berikut cara resetnya :
Tekan tombol power, setelah itu mulai star-up, tekan tombol volume down hingga keluar gambar android dan segi tiga + tanda seru ! setelah itu tekan tombol home untuk masuk ke recovery mode, bila tombol tidak berfungsi, coba tekan tombol menu.

Demikian selamat mencoba, oh ya tiap handphone berbeda-beda cara resetnya jadi jangan coba-coba asal pencet tombol anda harus cari tutorial cara reset HP sesuai dengan tipenya.


Solusi akhir dengan reset hp ini jika misalnya lupa kata sandi, anda bisa meresetnya, kemudian android dinyalakan loading terus ini bisa dilakukan reset.  Sekian share tentang Cara Reset Handphone Android Advan T1C  mudah-mudahan membantu


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments