Cara Promosi di facebook jika pertemanan masih sedikit

Cara Promosi di facebook jika teman masih sedikit yang akan ane share pada postingan kali ini. Dari anak-anak sampai dewasa sekarang ini siapa yang ga tahu facebook, mereka banyak yang menggunakan memiliki account facebook, pengguna dan trafik facebook ini cukup luar biasa, dengan tinggi trafik facebook ini membuat para pebisnis online memanfaatkannya untuk berpromosi produknya difacebook.

Bagaimana cara promosi di facebook jika teman masih sedikit, jika teman masih sedikit memang untuk buat promosi peluangnya sangat kecil, ketika anda status penawaran produk dari anda, status anda hanya di lihat beberapa orang saja.

Beda dengan jika memiliki account facebook ada banyak misalnya 5000 orang, ini bisa jadi tempat iklan di facebook gratis, hanya sekedar gambaran ilustrasi jika teman facebook banyak, berpeluang besar promosi penawaran produk bisa dilihat banyak orang, misal anda mempunyai 5000 teman di facebook kemudian anda status isinya penawaran produk, anggap saja yang tertarik 1 % saja yang berarti yang membeli ada 50 orang, hanya dari status promosi facebook anda berpeluang mendapatkan laba besar jika keuntungan per produk 5rb rupiah maka laba anda Rp.250.000, bagaiman mudah bukan, hanya melalui status anda bisa dapatkan uang Rp.250.000.

Bagaimana jika teman facebook masih sedikit, apa harus banyak add teman terlebih dahulu, jawabannya iya tapi butuh waktu dan tidak bisa sembarangan ada tata aturan facebook, jangan berlebihan dalam sesaat ngeadd banyak teman karena bisa-bisa account facebook anda di blokir.

Lalu kalau teman masih sedikit berarti harus sabar menunggu dulu sampai teman banyak, ternyata tidak anda bisa bergabung ke banyak group facebook tersebut banyak group group yang membahas topic terkait anda bisa mulai di group facebook tersebut tanpa kuatir account facebooknya di blokir. Untuk link alamat group facebook tempat promosi anda bisa klik link ini promosikan bisnismu disini https://www.facebook.com/groups/131995590313141/ sebuah group di facebook sebagai sarana beriklan tempat promosi produk.

Terimakasih semoga membantu.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments