Wah mudah Banget dapat uang dari blog

Foto disamping adalah screenshot yang saya dapatkan dari berkunjung kesebuah blog dimana space iklan yang tersedia di blog tersebut sudah penuh semua. sehingga judul postingan kali ini saya beri judul wah mudah banget dapat uang dari blog.

Mudahnya adalah sebagai berikut setelah saya cermati blognya, salah satunya blog ini di update 3 hari sampai 4 hari sekali, jadi pemilik blognya mendapatkan uang dari blognya tanpa bekerja setiap hari, hanya mengelola blognya 3-4 hari sekali untuk posting artikelnya. kemudian hal lain yang saya dapatkan adalah trafiknya tinggi ratusan ribu setiap harinya, pantas saja space iklannya penuh. karena di internet ini trafik bagian yang terpenting pokok. dimana ada blog bertrafik tinggi disitu dijadikan lahan prospek buat pasang iklan.

Akan tetapi anda jangan terkecoh melihat mudahnya saja, di balik itu pengorbannya luar biasa pemilik blog mengisi blognya dengan konten-konten yang menarik membutuhkan waktu dan pikiran untuk menulisnya/membuatnya. kemudian di optimasi agar blog bisa bertrafik tinggi tidak hanya dengan update blog saja ada teknik teknik tertentu yang dilakukan. dibutuhkan kesabaran tidak instan. tapi begitulah kalau blog sudah jadi, mudahnya dapat uang dari blog.

Jika anda pemula ingin mengikuti jejaknya anda bisa mulai dengan membuat blog gratis kok, banyak panduannya bisa anda dapatkan dengan googling, namun jika anda masih kesulitan serahkan saja dijasa buat blog murah kok, anda juga akan di pandu/dibimbing bagaimana mengelola blog, untuk order buat blog anda bisa klik disini 

Sekian share postingan hari ini  tentang mudahnya mendapatkan uang dari blog, terimakasih

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments