Turban anak murah Rp.5.000

Turban anak atau lebih mudah atau dikenal dengan menyebutnya kerudung anak modern dengan cara pemakaian yang praktis membuat anak anda tampil lebih lucu dan cantik, bisa dipadukan juga dengan ibu yang berkerudung sehingga bisa tampil serasi. dengan harga murah terjangkau anda bisa memiliki beberapa turban anak, yang bisa dipakai bergantian setiap harinya.

Kami tawarkan Turban anak murah kami langsung dari pabriknya karena murah kami hanya melayani grosir minimal order 20 biji atau satu kodi dengan harga Rp.100.000 jadi jatuhnya per biji turban anak hanya Rp.5.000 perbijinya. sudah termasuk biaya kirim untuk produknya seperti pada foto disamping.

Turban Anak Untuk Dipakai sendiri dapat 20 biji dengan harga murah hanya Rp100.000/kodi murahkan bisa buat gonta-ganti setiap harinya, atau juga bisa anda jual lagi menjadi agen dan distributor, Turban anak yang saya tawarkan ini produksi saudara yang memiliki konveksi sendiri khusus produksi turban anak.
Turban anak langsung dari pabriknya dengan harga murah, Rp.100.000 per kodi harga perbijinya Rp.5.000 minimal pemesanan 1 kodi, sudah termasuk ongkos kirim, produk seperti pada foto, dikirim dari kudus-Jawa Tengah, pemesanan hubungi di 085640930969 atau PIN BBM 7421A5D8

Sebuah peluang menjadi pemasar turban anak karena salah satu tips sukses sebagai pemasar yang pernah saya baca adalah dengan mengambil langsung dari pabriknya alasannya karena belum terjadi mark up harga, kalau ambilnya dari agen sudah terdapat markup harga antara pabrik dan agen. jika anda mengambil dari pabriknya anda menjadi pertama dan belum di mark up labanya lumayan anda bisa jadi agen bagus dan dijual eceran juga labanya lebih banyak. tentang peluang usaha turban anak sebelumnya sudah saya posting secara terperinci dari apa itu turban anak, prospek peluang usaha dan cara pemasarannya pada artikel terpisah klik disini pada artikel Peluang Usaha Turban Anak.

Sementara ini yang kami produksi seperti pada foto-foto diatas dikarenakan menyesuaikan permintaan pasar, jadi turban yang kami produksi bisa menyesuaikan permintaan tidak hanya itu jika anda meminta model turban yang lain, turban anak, turban bayi sampai turban dewasa anda juga bisa pesan dikami, perlihatkan model turban yang di inginkan mengenai harga dan ketentuan lain akan dibahas melalui contact.

Demikian tentang penawaran dari kami mengenai turban anak apabila masih kurang jelas kami juga buat blog di www.jualanturban.blogspot.com atau untuk informasi selengkapnya dan order bisa via bbm di 51761E5C atau juga via sms di 085640930969 atas nama Agus Supriyono

Terimakasih.

Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments

  1. Wah harga yang cukup terjangkau itu gan,semoga tambah laris aja gan.folllow back

    ReplyDelete
  2. Salam silaturahmi gan Agus, Turban anaknya murah juga ya gan ?
    Sukses buat agan.

    ReplyDelete
  3. salam Farid Nizal, sukses juga buat anda, terimakasih kunjungannya,

    ReplyDelete

Post a Comment