Jadi sales yang menyenangkan

Kali ini akan share bercerita dari apa yang saya lihat tentang sales yang saya lihat bekerja dengan menikmati begitu senang menjalaninya. Dari sini menurut saya terdapat sebuah pelajaran dari orang tersebut. Yaitu dalam bekerja tidak hanya uang yang mereka kejar, tapi bagaimana bisa menikmati kerjanya. Jadi sales tidak hanya mengejar target tapi juga untuk bersilahturahmi memperbanyak saudara  diantara beberapa customernya.
Dia berkata orang – orang toko didalam dipasar saudara semua, biasa bercanda sambil order.
Saya melihat sales tersebut begitu menikmati ketika mendapat order sedikit terlihat tetap ikhlas dan ceria dalam bertutur kata, wajah juga terlihat ramah, dan saya menangkap customernya itu dijadikan saudara, sehingga dengan seperti itu aktivitas sebagai sales menjadi menyenangkan banyak teman. Dan terlihat sales yang menyenangkan ini tidak begitu terlihat berorientasi uang honor yang mereka dapatkan. Tapi bagaimana menciptakan hubungan yang baik dengan para customernya.

Bisa dibayangkan jika ada sales yang hanya mengejar targetnya, sales itu terlihat pusing stres. Hari hari yang dijalani penuh tekanan ketika berkomunikasi dengab customer juga kurang enak, face juga kurang enak dipandang.

Kesimpulan yang dapat saya sampaikan jadi sales itu ikhlas yang terpenting sudah berusaha menjadi sales yang baik terima order sedapatnya meski kecil iklhas, bersikap lapang,sabar dan ikhlas dibutuhkan bagi seorang sales, pada dasarnya manusia hanya bisa berusaha rezeki sudah ada yang mengatur.

Demikian share kali ini yang dapat saya tulis ketika bertemu denga salesman Take Order terlihat  begitu menikmati dalam menjalankan aktivitasnya, meski order kecil tetap terlihat ceria menyenangkan, semoga menjadi inspirasi jadi sales yang menyenangkan, karena tidak hanya kejar target yang diraih tapi juga persaudaraan banyak teman.

Sekian dan terimakasih.




Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments