Cara saya mendapatkan penghasilan di internet secara otomatis

bisnis online
Internet identik dengan teknologi cangih dari kecanggihan ini ternyata bisa juga dimanfaatkan berbisnis online untuk mendapatkan uang dari internet  sebagai alat penghasil  uang secara otomatis, bagi pemula mungkin saja ragu sedikit ceita dulu awal tertarik mempelajari bagaimana menghasilkan uang melalui internet, bagaimana saya menjawab keraguan saya itu dengan membaca informasi – informasi yang saya dapatkan dari googling kemudian dari informasi tersebut dipraktekan, dari yang saya coba pernah nihil tidak mendapatkan apa-apa ada juga yang berhasil meski masih sedikit pendapatan yang saya peroleh dari internet.

Apakah toko online termasuk penghasilan dari internet yang otomatis, kalau menurut saya bisnis di internet melalui toko online ini tidak otomatis sama seperti jualan didunia nyata yaitu ada komunikasi dengan pembeli, ada pengepakan barang, dan banyak hal lainnya yang harus dilakukan, seperti ketika ada order harus cek stok, cek trasnferan, pengepakan dan pengiriman.

Dari yang saya ketahui dan saya juga merasakan sedikit penghasilan dari bisnis di internet ini, bisnis yang jalankan ini berjalan dengan sendirinya secara otomatis sampai saat ini bisnis ini sementara tidak saya urus namun tetap berjalan sendiri, tetap berpeluang berikut cara mendapatkan penghasilan di internet secara otomatis yang saya lakukan :

1. Saya membuat blog gratisan, kemudian saya posting artikel tulisan-tulisan saya, setiap saya punya pengalaman atau pengetahuan saya share posting di blog dan ternyata  lama kelamaan blog saya memiliki trafik pengunjung yang lumayan.

2. Saya ikut program bisnis di internet Rezeki  dari sms dengan bidang usahanya bergerak di periklanan peluang penghasilannya dari sms iklan, pemasang iklan dan referral, pendaftaran registrasi  Rp.25.000 cara kerjanya adalah ketika mendaftar mendapat link referral iklan dan link referral rekrut member, sumber penghasilannya adalah apabila ada yang memasang iklan sms melalui link url afiliasi anda, anda mendapatkan komisi Rp.10 per kontak jadi jika ada yang pasang iklan via sms dengan target 1000 kontak anda mendapatkan Rp.10.000 jika 5000 kontak anda mendapatkan Rp.50.000 dan seterusnya, kemudian apabila ada yang bergabung melalui link afiliasi rekrut member anda mendapatkan Rp.5.000 dan ini kedalaman level sampai 5 level, kemudian ketika menerima sms iklan dari center rezeki dari sms anda mendapatkan Rp.50 per sms, setiap ada customer yang pasang iklan, iklan sms tersebut akan diteruskan kesemua member RDS makanya member tersebut mendapatkan komisi.

3. Bisnis ini saya jalankan dengan otomatis dengan memasang banner diblog yang saya buat, ketika orang berkunjung ke blog membaca artikel kemudian melihat banner yang saya pasang tertarik dan kemudian ada yang pasang iklan via sms ada juga yang bergabung kedalam bisnis tersebut. Cara lain yang saya lakukan adalah dengan menulis artikel misalnya saya tulis artikel dengan judul Peluang Penghasilan dari internet secara otomatis isi artikelnya berisi informasi tentang bisnis internet cara bisnis RDS dan saya sisipkan link afiliasi member dan afiliasi pasang iklan ketika ada yang mengunjungi artikel saya kemudian bergabung saya mendapatkan komisi. Sesekali saya cek bonus account RDS saya, ternyata ada yang gabung dan pasang iklan melalui link afiliasi, sayapun mendapatkan transfer komisi. Cara lain jika tidak punya blog saya lihat ada yang share url link afiliasi promosi di facebook, twitter ada juga yang pasang iklan di PPC ada juga yang promosi di blog orang.

4. Setelah tahapan diatas saya hanya menulis artikel untuk update posting diblog, agar trafiknya meningkat sehingga banyak yang membaca melihat bisnis internet tersebut semakin banyak pengunjung, semakin besar peluang besar orang mengikuti bisnis di internet atau memasang iklan via sms.

Demikian share pengalaman bisnis internet yang pernah saya jalankan oh ya jika ada ingin megikuti bisnis internet tersebut klik disini dan bila ingin promosi iklan produk atau jasa  anda via sms  klik disini
Sekian, terimakasih.






Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments

  1. nice gan,,,,tpi mana scrip iklannya g tampil di sidebar agan. o iya gan, mau co ba forek g gan? tapi kita yang kerja bukan mesin yang kerja, keuntungan sesuka kita,,, modal awal gratis gan...baca di kawekawe.com atau ezrarifai.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ga tampil scriptnya iklannya yg tampil mas, ngumpulin modal dulu buat modal mas

    ReplyDelete

Post a Comment