Dua aktivitas penting blogging

Mengelola blog agar menjadi blog yang bertrafik tinggi adalah salah satu tujuan harapan bagi seorang blogger. Bagi blog yang dioptimasi untuk menghasilkan uang, trafik ini menjadi kunci kesuksesan sebuah blog, itulah sekilas pengetahuan yang saya dapatkan dari membaca sebuah artikel bertopik tips sukses blogging.

Kali ini saya akan share tentang pendapat saya dalam aktivitas blogging yang menurut saya penting untuk menunjang kesuksesan blog

Pertama, Aktivitas Menulis dan menulis

Posting tulisan original ini sangat utama dalam sebuah blog menurut saya, karena ketika orang berkunjung kesebuah blog ketika membaca gaya penulisan dan sebuah topic, ini menjadi perhatian membaca, tulisan ini menjadi karakteristik sebuah blog, misalnya saja blognya berisi pengalaman dengan gaya penulisan yang mudah dipahami ini membuat pengunjung blog senang dan bisa jadi berlama-lama diblog membaca postingan artikel lainnya, jika isi artikel copy paste ini bisa jadi nilai blog biasa tidak berkarakter, karena isi artikelnya pasaran dimana-dimana blog sering membahas topic ini kemudian bahasanya sama persis membuat pengunjung bisa jadi tidak kembali mengunjunginya lagi. Bahkan sekarang ini berbahaya riskan blog bisa dihapus.

Jadi aktivitas menulis artikel untuk posting blog ini merupakan aktivitas penting bagi sebuah blog, lihat saja blog/website besar setiap harinya update postingan hampir 10 lebih setiap harinya dan itu artikel original dan lihat trafiknya cukup tinggi sehingga dengan tingginya trafik blog muncul iklan-iklan.

Kedua, Aktivitas Blogwalking

Dengan blogwalking blog anda ini akan diperkenalkan kepada blogger lain, selain itu juga aktivitas blogging ini akan memperluas wawasan anda karena jadi sering membaca postingan blog orang lain, dengan aktivitas blogwalking ini bisa jadi menjadi sumber inspirasi anda dalam membuat artikel .

Jadi menurut saya aktivitas blogwalking ini menjadi salah satu aktivas blogging yang penting untuk dilakukan, tidak semata untuk membangun backling tapi juga untuk penulisan artikel dan bisa jadi juga nantinya kualitas tulisan anda akan lebih baik, karena seringnya membaca menemui tulisan yang bagus secara tidak langsung anda sedang belajar menulis yang berkualitas.

Demikian kedua aktivitas yang penting dalam blog, ulasan diatas hanya share pendapat saja, mungkin saja anda punya pemikiran yang berbeda tentang aktivitas blogging yang penting untuk kesuksesan blog, anda bisa tuangkan di form komentar dibawah. Terima kasih mudah-mudahan postingan kali ini ada manfaatnya, selanjutnya CARA SAYA BELAJAR MENULIS UNTUK BLOG 



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments