Penghasilan dari blogging bulan November 2013

Bulan sebelumnya penghasilan dari blog bulan oktober 2013 jumlahnya 100ribu lebih bulan ini lebih sedikit lagi hanya Rp.18.500 saja, sebenarnya malu juga penghasilan sekecil itu saja diposting diblog.

Terinspirasi membaca blog orang lain yang tiap bulan memosting penghasilan dari aktivitas blogging, ikut-ikutan saja karena kelihatnnya menarik saja, tapi untuk blog yang saya baca itu penghasilannya dolar kalau dirupiahkan ya sudah angka jutaan, kenapa saya cuek saja memosting meski masih kecil alasannya sebagai catatan pribadi saja, siapa tahu dari bulan ke bulan ada perubahan dari kecil menjadi besar sehingga menjadi sejarah atau riwayat,  dan siapa tahu bermanfaat bagi pembaca blog ini setelah membaca artikel ini jadi tertarik untuk mencari penghasilan dari internet.

Mendapatkan penghasilan dari internet sekarang ini , masih setengah-setengah menjalankannya karena perkerjaan utama sebagai karyawan swasta, sebagai blogger pekerjaan sampingan dikerjakan kalau lagi santai, itu mungki n kenapa penghasilan dari blog masih kecil.

Baru dua bulan ini saya publis postingan penghasilan dari blog, sebenarnya dari bulan pebruari 2013 saya sudah menghasilkan uang dari internet ditransfer melalui rekening saya namun nominalnya masih sedikit,  kira-kira sudah 8 bulan atau 8 kali menerima komisi ditrasnfer kerekening saya. Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari internet Bagi teman yang tertarik ingin tahu dari mana penghasilan dari internet yang saya maksud, saya pernah menulis sebelumnya pada postingan yang berjudul bisnis di internet yang direkomendasikan.



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments

  1. Sesuatu yg besar berawal dari kecil, uang besar juga berasal dari kumpulan uang kecil. Berbagi informasi yg apa adanya lebih bermanfaat daripada berbagi informasi muluk2 tetapi tdk ada faktanya, hehehe :)

    Kunjungan perdana, slm kenal n makasih sharingnya yg sangat bermanfaat ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Mba Indri kunjungannya, komentarnya menambah semangat

      Delete

Post a Comment