Penghasilan saya dari blog bulan Oktober 2013

Kalau baca diblog-blog tetangga menakjubkan bayarannya dollar besar lagi kalau dirupiahkan mencapai puluhan juta. Sangat jauh dengan saya yang masih kecil masih sekedar cukup buat bayar langganan internet, meski masih kecil tetap bersyukur iya tidak, karena masih ada juga yang belum mendapat bayaran sepersepun, bersyukur karena sudah tahu cara bagaimana mendapatkan penghasilan dari internet, tinggal meningkatkan.

Berikut penghasilan dari blog bulan oktober 2013, akan tetapi saya tidak munculkan screenshoot penghasilannya biasa lagi malas, kalau yang masih ragu bisa datang kerumah untuk melihat cetakan transaksi di buku tabungan saya he...he.., berikut pemasukan yang saya terima

1. Pemasukan dari periklanan sebesar Rp. 75.000 ini pertama kali mendapat bayaran dari periklanan yang saya terima pada bulan oktober 2013

2. Bisnis jaringan RDS, yang ini sejak memulai kurang lebih sembilan bulan yang lalu, saya mendapat bayaran 7 kali atau 7 bulan untuk bulan oktober ini mendapatkan komisi Rp.15.000 kecil banget ya, bisnis ini ditrasfer jika komisi yang terkumpul minimal Rp.15.000 dibayar setiap bulan antara tanggal satu sampai tanggal lima jika anda tertarik anda bisa memulainya selengkapnya klik disini


3. Bisnis jaringan modal sepuluh ribu, yang ini saya mendapatkan komisi pada bulan oktober Rp. 50.000,- hanya mengandalkan promosi blog, bisnis ini berjalan dengan sendirinya, anda bisa menjalankan bisnis ini dengan modal Rp.10.000 penjelasan selengkapnya klik disini.

Demikian ketiga pemasukan yang dikerjakan dari blog saya jumlah pemasukan total sebesar Rp.140.000,- oh ya disamping itu ada pemasukan lain yaitu dari jualan produk secara online, produk yang saya jual bioklin yaitu cairan untuk penguras wc tanpa sedot dan penghilang bau,  kalau anda membutuhkan penjelasan selengkapnya klik disini, bulan ini laku 2 botol dengan laba Rp.20.000 jadi total pemasukan saya dari bisnis di internet Rp.160.000.

Adapun pengeluaran untuk blogging ini Rp.0 karena akses internet gratis karena bloggingnya di area free hotspot atau wifi,  namun tidak mudah tetap harus kerja keras ngurusin blog buat artikel yang semuanya itu butuh pengorbanan waktu dan pikiran.

Malu sebenarnya memosting artikel ini, kalau dibaca master bisa diketawain, artikel ini hanya sekedar evaluasi untuk diri saya sebagai catatan-catatan untuk motivasi agar bulan berikutnya penghasilan dari blog bisa terus meningkat. Amin....



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments

  1. lumayan gan, dr pd blogku dari thn 2008 belum menghasilkan sepeserpun. Mampir ya di http://praotoabdinegoro.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment