Cara meningkatkan trafik blog anda dengan cepat

Untuk meningkatkan trafik tentunya blog harus diperkenalkan atau dipromosikan, meskipun ada juga yang memanfaatkan mesin pencari google sebagai sumber trafiknya, yaitu dengan mengoptimasinya lebih dikenal dengan sebutan teknik SEO, jika blognya ingin kebanjiran trafik dari mesin pencari google, Berkaitan dengan trafik ini, untuk menggambarkan saya mengibaratkan cafe atau restoran.

Cafe restoran ini berlokasi berdekatan yang satu menunya enak dan pelayanan yang berkualitas  dan satunya biasa-biasa saja, menurut anda keduanya ini kalau dipromosikan mana yang cepat banyak pengunjungnya dan cepat populer tentu saja cafe restoran dengan menu enak dan pelayanan yang berkualitas.

Demikian juga blog, dengan blog berkonten berkualitas yaitu misalnya artikelnya original bukan copy paste, artikelnya bermanfaat banyak dicari orang, dengan membaca artikel tersebut menemukan solusi dan banyak lainnya kemudian loading blognya yang cepat ini akan membuat pengunjung blog senang dan bisa juga direkomendasikan ke banyak orang. Ini yang membuat blog cepat bertrafik tinggi.

Saya pernah mengamati sebuah blog baru kemudian berkembang pesat trafiknya super tinggi, blognya tersusun rapi selalu update artikel berita terbaru setiap harinya dan judul-judul artikelnya memang menarik membuat penasaran untuk membaca lebih lengkap artikelnya, tampilan website atau blognya juga tampak profesional, saya saja sampai berlangganan artikelnya sehingga berkali-kali mengunjungi blognya untuk membaca postingannya.

Awal-awal blognya tidak menampilkan iklan sama sekali saya sendiri juga heran, kemudian selang beberapa bulan saya kunjungi blognya sudah muncul iklan-iklannya, dari pengamatan blog ini bisa diambil pelajaran untuk awal fokus pada postingan dan trafik setelah trafik blog dianggap stabil dan tinggi baru memanfaatkannya untuk menghasilkan pundi-pundi uang dari blog tersebut.

Dari uraian singkat dapat disimpulkan trafik bisa cepat meningkat karena blog yang berkualitas.

Demikian sekilas info cara meningkatkan trafik dengan cepat.

Artikel berikutnya Kumpulan Cara Meningkatkan Trafik Blog 











Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com



Comments

  1. @HariFDay : Masukan dari saya fokus perbaiki konten blog dulu mas, terimakasih sudah mampir berkunjung

    ReplyDelete

Post a Comment