Tips buat yang masih kesulitan menulis untuk blognya

Sudah senang dengan aktivitas blogging kalau tidak menulis justru pusing itu kalau saya, kalau anda pasti beda tentunya, apa sama juga,  ketika sedang pusing karena sedang tidak ada kegiatan, kalau buat nulis pusingnya jadi hilang, mungkin kalau diibaratkan seperti orang yang sedang memedam amarah, ketika amarahnya disalurkan terasa lega.

Menulis sudah menjadi kebiasaan, ketika ada pengetahuan baru jadi terasa ingin menulisnya, kalau saya sendiri, kalau tidak ditulis terasa terekam di otak, kalau sudah ditulis baru hilang dari otak he…

Bagi sebagian blogger saya lihat ada yang merasa kesulitan dalam menulis untuk blognya, karena tidak ada ide yang akan di tulis, saya sendiri juga pernah merasakan seperti itu, penyebab utama adalah kebanyakan berfikir, itu saya dulu, berfikir tersebut pun ada alasanya apakah yang ditulis bermanfaat atau tidak, kalau tidak kenapa harus di publis di blog, ini menurut saya yang menjadi produktifitas menulis menurun, tulis saja apa yang anda tahu pada hari itu anda pikirkan anda ketahui, ini secara tidak langsung bagi saya melatih menulis menciptakan karakter menulis sesuai gaya bahasa anda.

Segi pertimbangan antara bermanfaat dan tidak bermanfaat dalam penulisan, itu tidak bisa ditebak menurut saya, bagi saya tidak bermanfaat bagi orang lain bisa saja bermanfaat. Yang terpenting apa yang kita tulis mengandung informasi apa itu ilmu pengetahuan, tutorial ataupun berita sesaat.

Untuk ide menulis, bisa saja datang ketika berkunjung di forum, membuka facebook, ini seringkali menjadi ide untuk menulis artikel

Sekian. Artikel selanjutnya Tips mencari uang di internet melalui blog



Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com