Tips Berbisnis Toko Online, Pakai Template Responsive

Smartphone sekarang ini berkembang pesat penggunanya, berkaitan dengan internet, sudah banyak penguna yang mengakses internet menggunakan smartphone. Saya perhatikan di statistik blog, saya lihat juga pengunjung ada yang mengaksesnya dari smartphone dan tablet.

Dari gambaran saya pengguna smartphone ini kelihatannya akan meningkat, jadi memperhatikan hal tersebut tampilan atau template toko online harus ikut menyesuaikannya dengan merubahnya menjadi responsive.

Dengan tampilan yang responsif, tampilan di smartphone lebih bagus, beda jika belum responsif tulisan terlihat kecil, dilihat dari PC bagus tapi kalau dilihat di hp ga enak dilihat. Itu pendapat saya.

Untuk mendapatkan template toko online yang gratis saya coba googling belum menemukan, adanya yang berbayar. Anda perlu sedikit modal untuk membeli template responsive.

Demikian alasan versi saya kenapa tampilan template toko online harus responsif. selanjutnya Pengalaman menjalankan toko online 


Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com