Peluang Komisi besar dari Bisnis Properti dengan jadi makelar online gratis tanpa modal

Buka email hari ini ada yang menarik, untung saya baca dulu, biasanya saya hapus langsung, karena biasanya email promosi, tidak tahu kenapa ada email masuk saya membaca kemudian tertarik, berikut kutipan emailnya :

Anda Bisa dapatkan 120 juta - 2 milliar, hanya dengan mengenalkan orang yang membeli properti2 berkualitas di Bali, seperti:
- Villa keren dekat Seminyak. Tamu yang menginap divilla tingkat atas ini termasuk artis, pejabat, orang kaya. Komisi member: 120 juta!
- Tanah di area elit Renon. Luas 3600m2, lebar depan 60m. Cocok untuk macam2 usaha. Komisi member: 400 juta!
- tanah yang sangat wow di Jimbaran Bay (pantai). Luas 1.1 hektar, lebar menghadap pantai 75m. Cocok untuk hotel bintang 4-5. Komisi member: 2 Milliar!

1. Anda tidak perlu punya pengalaman dibidang properti
2. Jika anda tidak kenal calon pembeli, anda juga bisa sukses (kami beri caranya)
3. Anda bisa tinggal dimana saja, termasuk diluar negeri
4. Anda diberi website pribadi untuk setiap properti, dan juga cara menggunakannya - GRATIS!

Untuk info dan daftar GRATIS http://goo.gl/gPuo9v


Saya ulas cermati dari poin-poin diatas dari kalimat awal
“Bisa dapatkan 120 juta - 2 milliar” cukup menggiurkan sekali komisinya, meski sulit, tidak mudah menjual property, coba keberuntungan saja, tapi siapa tahu sudah rezekinya lumayan kan dapat komisi sebesar itu, sekali transaksi.

Pantas saja komisinya besar, propertynya memang berkelas seperti villa, tanah didaerah elit Jimbaran Bay


Kenapa saya ikut bisnis property ini, bagaimana cara saya menjalankannya, untuk cara menjalankannya sudah dipandu diwebsite, tapi saya sendiri punya cara sehingga ikut juga menjadi makelar property ini.

Yang membuat saya mendaftar
Pertama, GRATIS daftarnya
Kedua, Saya memiliki blog dengan trafik yang lumayan, saya tinggal pasang link di artikel dan dihalaman blog, dan biarkan berjalan dengan sendirinya biarkan blog yang mempromosikan, saya fokus saja nulis artikel, untuk pengunjung blog,  siapa tahu ada yang klik link bisnis property tersebut kemudian menemukan pembeli property. Dapatlah komisi…amin.

Untuk daftar klik disini http://goo.gl/gPuo9v akan menuju websitenya isi form register, buka email anda, ada surat masuk, klik link  untuk aktivasi, setelah aktivasi anda sudah bisa mulai bekerja,lebih jelasnya masuk ke member area, dijelaskan lebih lengkap di website tersebut





Dukung blog ini caranya berbelanja online di www.tokofaiz.com klik disini www.tokofaiz.com